Rumah Gubuk Milik Nasir Warga Desa Daon Roboh Diterjang Angin, Berharap Bantuan Pemerintah

April 02, 2023
Minggu, 02 April 2023


Tangerang -- Saat angin kencang dan turun hujan rumah Nasir yang beratapkan genteng dan dinding bilik dan dari tiang bambu tidak sanggup lagi menahan derasnya air hujan hingga sebagian rumah belakang nasir roboh.

Nasir pun hanya seorang warga biasa yang sehari hari pekerjaannya hanya buruh serabutan.

Di rumah itu nasir tinggal berdua dengan sang anak karena istrinya sudah lama meninggal dunia.

Sang anak pun hanya bekerja sebagai tenaga biasa di sebuah shorooom milik tetangganya untuk memenuhi kehidupan sehari hari Minar putra dari bapak Nasir harus rajin bekerja karna sang ayah sudah tidak bisa bekerja lagi karena usianya sudah tua.

Atas dasar itu Ketua LPM desa Daon AAN SUBHAN beserta warga lainnya membantu membersihkan puing puing genteng yang berjatuhan juga bambu yang sudah lapuk .

Saat dimintai tanggapan, Aan.S mengatakan "Saya prihatin dengan bapak Nasir  beserta anaknya yang hanya tinggal berdua di rumah yang tidak layak huni karena kalau hujan dan angin kencang sudah pasti mereka akan khawatir takut rumahnya roboh," ujarnya. Minggu (02/4/23). 

Kenyataannya pada Minggu pagi kisaran jam 06.35.Wib belakang rumah Nasir roboh sebab tidak kuat lagi menahan beban angin kencang yang disertai hujan.

Rumah Nasir yang terletak di Kampung Daon lembur RTRW 02/05 Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Untuk.itu di mohon kepada pihak pemerintah Desa Pihak kecamatan dan kabupaten serta dari Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dapat membantu demi mewujudkan Rumah Yang Layak Huni rumah yang nyaman untuk keluarga Nasir," harap Aan.S

(H.Upi) 

Thanks for reading Rumah Gubuk Milik Nasir Warga Desa Daon Roboh Diterjang Angin, Berharap Bantuan Pemerintah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Rumah Gubuk Milik Nasir Warga Desa Daon Roboh Diterjang Angin, Berharap Bantuan Pemerintah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *