Sat Lantas Polres Serang olah TKP Lakalantas maut di Jalan Raya Serang-Jakarta Kragilan

April 13, 2023
Kamis, 13 April 2023




Serang - Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Serang, olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) kejadian Lakalantas di Jalan Raya Serang-Jakarta Kampung Asem Desa Kragilan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Kamis, (23/04/2023) pukul 09.30 WIB.


Unit Lakalantas Polres Serang bergerak cepat dalam menangani kejadian Lakalantas yang menelan korban di Jalan Raya Serang Kampung asem Desa Kragilan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang.


Kronologis kejadian berawal ketika. Kendaraan sepeda motor Honda Vario No.Pol : A-3324-DN yang dikendarai AR (27) tahun berjalan dari arah Serang menuju Tangerang, tiba di tempat kejadian mengambil jalur kanan dan pada saat bersamaan melaju kendaraan truk tangki Mitsubishi No.Pol : B-9303-CU  dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh (AM) sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.


Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat, kemudian untuk korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit forensik RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang.


Dihubungi melalui sambungan telepon Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi jumaedi membenarkan kejadian ini, untuk saat ini kejadian tersebut telah ditangani oleh unit laka lantas Polres Serang. (*/Red) 

Thanks for reading Sat Lantas Polres Serang olah TKP Lakalantas maut di Jalan Raya Serang-Jakarta Kragilan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sat Lantas Polres Serang olah TKP Lakalantas maut di Jalan Raya Serang-Jakarta Kragilan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *