Serikat Pekerja PPMI Adakan Kegiatan Santunan Yatim-Piatu Dan Duafa

April 18, 2023
Selasa, 18 April 2023



Purwakarta -- Serikat pekerja Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia PT. Raharja Putra Perkasa dan PT Pilar Jati Persada, Perusahaan Outsourcing Perum Jasa Tirta II BUMN, mengisi kegiatan bulan ramadhan 1444 H tahun ini dengan adakan mengadakan santunan untuk yatim-piatu dan duafa di daerah kampung cilulumpang, desa jatimekar, Jatiluhur, Purwakarta. Senin (17/4/23). 


Saat dikonfirmasi oleh awak media melalui pesan singkat WhatsApp terkait kegiatan tersebut ketua serikat pekerja PPMI PT Raharja Putra Perkasa, kang Asep Sonjaya, dengan jelas memaparkan kepada awak media,



"kegiatan ini telah menjadi agenda kegiatan rutin setiap tahunnya yang diadakan PPMI, dimana dana kegiatan tersebut berasal dari anggota beserta pengurus PPMI yang menyisihkan rezekinya untuk kegiatan, karena acara seperti ini harus tetap ada selain wujud kepedulian terhadap sesama juga sebagai upaya PPMI menanamkan jiwa sosial untuk anggotanya, Selain saya selaku ketua ketua PPMI PT Raharja Putra Perkasa, juga turut hadir kang Ibnu dan kang jaya Permana selaku sekretaris umum PPMI PT. Raharja Putra Perkasa, yang memberikan santunan tersebut secara simbolis kepada beberapa penerima santunan yang di dampingi pak RW beserta pak RT kampung cilulumpang. Paparnya,,..


Hal senada disampaikan oleh Kang ustadz Cecep Wahyudin Selaku Kabid da'wah PPMI PT Raharja Putra Perkasa menuturkan.


"bahwa kegiatan ini yg kami beri tajuk berbagi Ta'kan membuatmu rugi, salah satu upaya kita membentuk anggota PPMI agar dapat memiliki jiwa sosial dan peduli kepada sesama, seperti apa hadis riwayat imam al-bukhari, Rasulullah Saw bersabda


" Tidak ada suatu hari pun ketika seorang hamba melewati paginya kecuali akan turun (datang) dua malaikat kepadanya, lalu salah satunya berdoa : Ya Allah, berikanlah pengganti bagi siapa yang menafkahkan hartanya. Sedangkan yang satunya lagi berdoa : berikanlah kehancuran (kebinasaan) kepada orang yang menahan hartanya." 


Saya berharap kedepannya kegiatan ini dapat lebih besar lagi lebih dari ini, dan saya ucapkan terimakasih kepada pengurus beserta anggota PPA PPMI di PT Raharja Putra Perkasa dan PT Pilar Jati Persada yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar, tutupnya. (Amal) 

Thanks for reading Serikat Pekerja PPMI Adakan Kegiatan Santunan Yatim-Piatu Dan Duafa | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Serikat Pekerja PPMI Adakan Kegiatan Santunan Yatim-Piatu Dan Duafa

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *