Terkait Aksi Barbar Pengeroyokan Deb Collection di Tangsel, Ini kata Ketum APPI

April 08, 2023
Sabtu, 08 April 2023
Ketua Umum APPI, Suwandi Wiratno

Banten -- Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) periode 2022-2027, Suwandi Wiratno mengecam aksi barbar dan pengeroyokan yang dilakukan oleh masyarakat pada deb collection di Tangerang Selatan, pada Rabu (5/4) lalu, yang kemudian Video tersebut viral di jagat maya. 


Dalam keterangannya, Suwandi Wiratno mengatakan, 

"Kami akan mengecam segala tindakan premanisme, baik yang dilakukan Masyarakat maupun Deb Collection kalau melakukan hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. Ada prosesnya!!!," ucapnya pada bhinnekanews71.com. Jum'at (7/4/2023).


Dia melanjutkan, "Mana kala Deb Collection sudah menjalankan semuanya sesuai dengan SOP yang ada, namun masyarakat bertindak main hakim sendiri, saya sangat yakin polisi pasti akan memproses ini dan akan menangkap pelakunya siapapun itu, karena Polisi tidak akan memilah milah, pasti akan di proses saya yakin dan kami juga sedang melihat perkembangannya, harap harap juga media mengkawal ini dan menulis dengan sebenar benarnya," ujar Dia. 


Saya juga menghimbau kepada masyarakat  kalau ada keributan jangan ikut ikutan mengeroyok, memukul dan segalanya. Sebaiknya bersikap bijak, memisahkan, bahkan mungkin orang yang bertikai kalau bisa ya sama sama dipisahkan, diajak ke kantor Polisi untuk segera di damaikan, atau di proses" tutupnya.(RVN)

Thanks for reading Terkait Aksi Barbar Pengeroyokan Deb Collection di Tangsel, Ini kata Ketum APPI | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Terkait Aksi Barbar Pengeroyokan Deb Collection di Tangsel, Ini kata Ketum APPI

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *