Amankan Pemberangkatan Massa Buruh Ke Jakarta, Kapolsek Cikande Ucapkan Selamat Hari Buruh Nasional Mei 2023

Mei 01, 2023
Senin, 01 Mei 2023



Serang -- Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan bersama anggota melaksanakan pengamanan pemberangkatan massa serikat pekerja / buruh Kabupaten Serang menuju area Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2023).


Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres Serang dan gabungan jajaran Polsek Polres Serang tersebut di pusatkan di depan Kawasan Industri Modern Cikande dan di depan PLN Cikande. Dua tempat tersebut merupakan titik kumpul dan titik pemberangkatan massa serikat pekerja / buruh yang akan berangkat ke Jakarta.


"Massa serikat pekerja Kab. Serang yang  berangkat ke Jakarta tersebut berjumlah kurang lebih 180 orang dengan menggunakan empat unit Bus berkumpul di dua titik, yaitu di depan Kawasan Industri Modern Cikande dan di depan PLN Cikande. Personel pengamanan jajaran Polres Serang pun menyesuaikan melakukan pengamanan di dua titik kumpul tersebut," kata Kapolsek Cikande.


Di Hari Buruh Nasional 1 Mei 2023 ini, serikat pekerja / buruh Kab. Serang akan berangkat menuju area Patung Kuda, Jakarta Pusat dan bergabung dengan massa buruh dari daerah lain untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah. 


Selain melakukan pengamanan, Kapolsek Cikande juga mengucapkan Selamat Hari Buruh Nasional 1 Mei 2023 kepada seluruh pekerja yang ada di Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin Kab. Serang.


Dalam kegiatan peringatan hari buruh ini, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengucapkan selamat Hari Buruh kepada para buruh dan mengajak agar dalam peringatan Hari Buruh ini bersama-sama menjaga ketertiban dan tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.


“Atas nama Polsek Cikande Polres Serang saya mengucapkan Selamat Hari Buruh Tahun 2023. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Semoga ke depan buruh semakin sejahtera”, ucap Kapolsek Cikande.(*/Red) 

Thanks for reading Amankan Pemberangkatan Massa Buruh Ke Jakarta, Kapolsek Cikande Ucapkan Selamat Hari Buruh Nasional Mei 2023 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Amankan Pemberangkatan Massa Buruh Ke Jakarta, Kapolsek Cikande Ucapkan Selamat Hari Buruh Nasional Mei 2023

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *