Gelar Jum'at Curhat, Polsek Cikande Dengarkan Curhatan Pedagang di Pasar Cijeruk

Mei 05, 2023
Jumat, 05 Mei 2023



Serang -- Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan di wakili Panit 1 Binmas Ipda Dadang Hamdani, melaksanakan kembali program lanjutan Jumat Curhat. Kali ini, curhat bersama pedaganag di sekitar Pintu Belakang PT. Nikomas Gemilng, Desa Cijeruk, Kecamatan Kibin. Jumat (5/5/2023).


Jumat curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polri dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.


Kapolsek Cikande mengatakan, pelaksanaan Jumat Curhat bersama para pedagang yang digelar hari ini merupakan salah satu wadah untuk menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi   para pedagang


"Interaksi yang mengalir secara natural, diskusi Polisi dan Masyarakat membuat komunikasi berjalan dengan baik," katanya.


Beberapa curhatan para pedagang yang sala satunya adalah adanya kerawanan kriminalitas seperti copet dan peredaran uang Palsu setiap gajian karyawan PT. Nikomas Gemilang.


"Biasanya kan setiap gajian, karyawan pasti ramai belanja pak, nah ini biasanya rawan kriminalitas seperti Copet bahkan ada peredaran uang Palsu juga pak," ujar salah satu Pedagang.


"Menanggapi curhatan dari Pedagang, Polsek Cikande langsung menjawab dengan akan terus meningkatkan Patroli dan pengamanan di waktu yang di anggap rawan, seperti di pasar belakang PT. Nikomas tersebut akan menjadi perhatian kami" ujar Kapolsek Cikande.


Terakhir kami juga menyampaikan imbauan untuk sama sama menjaga keamanan dan apabila mengetahui gangguan Kamtibmas segera menghubungi Kepolisian melalui Call Center bantuan Polisi 110.(*/Red) 

Thanks for reading Gelar Jum'at Curhat, Polsek Cikande Dengarkan Curhatan Pedagang di Pasar Cijeruk | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Gelar Jum'at Curhat, Polsek Cikande Dengarkan Curhatan Pedagang di Pasar Cijeruk

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *