Bangga, Dua Putri Wartawan SERTIM Ikut Ramaikan Tarian dalam Acara Pelepasan dan Kenaikan SDN 1 Catang Tunjung Teja

Juni 24, 2023
Sabtu, 24 Juni 2023



Serang -- Pelepasan dan kenaikan kelas peserta didik UPT SDN Catang 1 Kecamatan Tunjung Teja 2022-2023, digelar pada Sabtu, (24/06/2023). 


Dalam acara tersebut seorang putri dari  wartawan dan aktivis Serang Timur Rudini, yang bernama Salwa Madifa dan Fitria Ramadini ikut meriahkan tarian. 

Rudini mengaku bangga terhadap dia putrinya yang ikut tampil dan  memeriahkan wisuda. 

"Saya senang melihat putri- putri  nya tampil dengan pede, itu bagian dari membentuk mental  di depan orang banyak. Jadi hal itu menurut saya sangat baik sekali, saya sangat bangga pada kedua putri sya," ungkap Rudini. Sabtu (24/6). 



""Saya juga tidak menyangka putri saya Fitri dan dan Salwa yang umurnya baru beranjak usia 8 dan 9 tahun bisa menari  dengan penuh percaya diri di depan teman-temannya dan para wali murid yang hadir dalam acara tersebut," imbuhnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala sekolah SDN 1 Datang, Mulyati S.PdI, " Sangat bangga melihat murid murid yang begitu antusias dan semangat dalam memeriahkan kan acara pelepasan dan naik kelas SDN Catang 1 ini. 

Dalam acara itu, tampak hadir Ketua PGRi Kecamatan Tunjung Teja, Asep Awaludin, Ketua K3S, Iwansyah SPdI dan Pengawas SD Kecamatan Tunjung Teja, Hujaemi Spd,Mpd dan anggota bhabinkamtibmas Polsek Petir (*/Red)

Thanks for reading Bangga, Dua Putri Wartawan SERTIM Ikut Ramaikan Tarian dalam Acara Pelepasan dan Kenaikan SDN 1 Catang Tunjung Teja | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bangga, Dua Putri Wartawan SERTIM Ikut Ramaikan Tarian dalam Acara Pelepasan dan Kenaikan SDN 1 Catang Tunjung Teja

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *