Kerap Bikin Macet dan Nutup Toko Pedagang, Unit Lantas Polsek Cikande Tertibkan Angkot Ngetem Sembarangan

Juni 15, 2023
Kamis, 15 Juni 2023

Serang -- Unit lantas Polsek Cikande Polres Serang melakukan Kegiatan penertiban angkot Merah Putih yang sering Ngetem sembarang di jalan raya serang - tangerang sekitaran PT. Nikomas Gemilang, Tambak, Kecamatan Kibin Kabupaten Serang. Kamis (15/6/2023).


Kegiatan penertiban dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Cikande Iptu Priyanto bersama dua anggota.


Kegiatan penertiban ini dilakukan lantaran ulah sopir angkot yang sering ngetem sembarangan dan menimbulkan kemacetan, selain itu juga banyak aduan pemilik Toko di Sekitar PT. Nikomas Gemilang mengeluh karena tempat usahanya setiap hari tertutup atau terhalang rangkaian tem angkot sembarangan.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, Kegiatan penertiban angkot bandel ini akan terus dilakukan, tindakan yang dilakukan Polsek Cikande berupa memberikan Himbauan tertib berlalu lintas dan tindakan penilangan.


"Penertiban ini berupa himbauan tertib berlalu lintas dan tindakan penilangan terhadap supir angkot yang membandel masih ngetem sembarangan, selain itu ini juga respon kami Polsek Cikande menanggapi adanya aduan dari pedagang yang setiap hari Toko nya terhalang Tem angkot sembarangan" kata Kapolsek Cikande.


Selain itu, lanjut Kapolsek Cikande, selain penertiban yang dilakukan Kepolisian, kami juga berharap dari instansi terkait dan perusahaan sekitar dapat duduk bersama mencari solusi untuk segera ditindaklanjuti bersama dalam mengatasi kemacetan dan keluhan pedagang di sekitar PT. Nikomas Gemilang. Tutup Kapolsek Cikande(*/Red) 

Thanks for reading Kerap Bikin Macet dan Nutup Toko Pedagang, Unit Lantas Polsek Cikande Tertibkan Angkot Ngetem Sembarangan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kerap Bikin Macet dan Nutup Toko Pedagang, Unit Lantas Polsek Cikande Tertibkan Angkot Ngetem Sembarangan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *