Perwakilan Wali Murid Mak Chik Tanjung Ucapkan Terimakasih Atas Jasa Perjuangan Guru Yayasan Al- Riyadhul Janah

Juni 14, 2023
Rabu, 14 Juni 2023




Lebak --  Seusai melaksanakan ujian akhir nasional siswa siswi Mts dan Madrasah Aliyah gelar acara pelepasan kelulusan siswa tahun ajaran 2022/2023 yang di laksanakan di halaman Gedung Sekolah Yayasan Riyadhul Janah Desa Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten. Rabu 14/07/2023.


Kepala Sekolah Mts Riyadhul Janah Nuraeni saat di pintai keterangan menjelaskan, Hari ini Sekolah Madrasah Tasnawiyah (Mts) dan Madrasah Aliyah (MA) melaksanakan pelepasan siswa tahun ajaran 2022)2023. Alhamdulilah semua berjumlah 179 siswa lulus seusai mengikuti ujian akhir semuanya di nyatakan lulus tanpa syarat. "Tegasnya.


Kami berpesan pada semua siswa yang hari ini di wisuda untuk tetap selalu belajar kelulusan pada hari ini bukan akhir kita untuk berhenti belajar dan kami berharap pada semua siswa untuk bisa meneruskan belajar ke jenjang yang lebih tinggi sehingga bisa bermanfaat buat dirinya sendiri dan masyarakat."Harapnya.


Sementara itu Perwakilan Wali Murid Mak Chik Tanjung menambahkan bicara, Saya mewakili orang tua wali murid mengucapkan terimakasih pada semua jajaran dewan guru di sekolah yayasan Al Riyadhul Janah yang sudah sabar dalam memberikan ilmu dan pengetahuan pada anak anak kami, sehingga pada hari ini bisa mengikuti pelepasan kelulusan sekolah."Ujarnya.


Tadi udah kita simak dan dengarkan bersama sama yang sudah di sampaikan oleh ketua yayasan Riyadhul Janah dalam sambutannya. Kami sangat sepakat dengan ucap beliu mengatakan semoga semua siswa yang hari ini melaksanakan kelulusan untuk selalu menerapkan ilmu yang sudah di ajarkan oleh Sekolah untuk di gunakan dalam kehidupan kita sehari hari, selalu menjaga sopan santun hormat pada orang tua,dan selalu taat beribadah. Sehingga semua siswa bisa berguna bagi Masyarakat Nusa Bangsa dan Negara "Pungkasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Perwakilan Wali Murid Mak Chik Tanjung Ucapkan Terimakasih Atas Jasa Perjuangan Guru Yayasan Al- Riyadhul Janah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Perwakilan Wali Murid Mak Chik Tanjung Ucapkan Terimakasih Atas Jasa Perjuangan Guru Yayasan Al- Riyadhul Janah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *