3 Penghargaan Diterima Dansat Brimob Polda Banten Saat Musrenbang Tahun 2023 Polda Banten

Juli 28, 2023
Jumat, 28 Juli 2023



Serang - Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin hadir dan mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), serta mendapatkan 3 penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho.


Kegiatan Musrenbang Tahun 2023 Polda Banten dilaksanakan pada hari Rabu (26 Juli 2023), dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif, dan Pejabat Utama Polda Banten, serta Kapolresta/ Kapolres jajaran. 


Musrenbang kali ini mengambil tema Polda Banten yang Presisi mendukung peningkatan produktifitas untuk transformasi ekonomi yang eklusif dan berkelanjutan.


Dalam sambutanya Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polda Banten atas capaian target kinerja. “Melalui Musrenbang Tahun 2023 Polda Banten ini, saya mengapresiasi seluruh jajaran Polda Banten atas capaian target kinerja yang dapat dicapai oleh masing-masing Satker,” ujar Rudy


Selanjutnya Rudy mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Musrenbang Polri tahun 2022. “Kegiatan dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Musrenbang Polri tahun 2022 dengan tujuan sebagai forum strategis dan sinkronisasi dalam merencanakan arah, target dan sasaran pembangunan Polri,” kata Rudy.


Selaku Kaposko Presisi Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi wadah untuk membahas kebijakan dan strategis dalam pelaksanaan tugas pokok serta fungsi Polri. “Kegiatan ini merupakan wadah untuk membahas kebijakan serta strategis dalam pelaksanaan tugas serta fungsi Polri," ungkapnya.


Dede Rojudin juga mengatakan bahwa saat ini memasuki era pemanfaatan teknologi informasi sehingga menimbulkan cara dan kebiasaan baru dalam penyelenggaran pemerintahan termasuk pelayanan tugas Polri. “Inovasi digitalilasi diberbagai aspek kehidupan termasuk penyelenggaran pemerintahan berbasis elektronik yang mempermudah dan mempercepat pelayanan pemerintah termasuk pelayanaan Polri kepada masyarakat," katanya.


Polda Banten memberikan apresiasi dan penghargaan atas capaian kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh seluruh jajaran Polda Banten. 


Salah satunya Satuan Brimob Polda Banten, mendapatkan 3 penghargaan, yaitu :

1. Juara 1, E-Survei Zona Integritas, kategori pengisian responden 360 responden pertahun, Satuan Brimob Polda Banten 949 responden;

2. Juara 2, pengisian Analisa Beban Kerja;

3. Juara 1, penyerapan anggaran kategori pagu anggaran lebih besar dari 50 milyar.


“Banar, Satbrimob Polda Banten mendapatkan 3 penghargaan tersebut saat kegiatan Musrenbang Tahun 2023 Polda Banten. Semoga kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi kepada Satbrimob Polda Banten untuk menampilkan pengabdian terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara,” ucap Dede Rojudin, Jumat (28 Juli 2023).

(AG) 

Thanks for reading 3 Penghargaan Diterima Dansat Brimob Polda Banten Saat Musrenbang Tahun 2023 Polda Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on 3 Penghargaan Diterima Dansat Brimob Polda Banten Saat Musrenbang Tahun 2023 Polda Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *