Asah Kemampuan Personel Brimob Banten Latihan Jungle Warfare

Juli 17, 2023
Senin, 17 Juli 2023



Serang - Personel Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan latihan jungle warfare atau perang hutan untuk meningkatkan kemampuan, ketrampilan, dan profesionalitas, bertempat di Lapangan M. Jasin Mako Satbrimob Polda Banten, Senin (17 Juli 2023).


Menurut Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin bahwa latihan Jungle Warfare atau perang hutan merupakan salah satu kemampuan khusus yang wajib dimiliki oleh personel Brimob.


"Menyikapi beban tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis, kemampuan Jungle Warfare perlu terus diasah khususnya dalam menghadapi gangguan separatis atau kelompok bersenjata," ucap Dede Rojudin.


Latihan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan dan memelihara kemampuan personel secara profesional dalam menghadapi tantangan tugas berintensitas tinggi di daerah rawan konflik yang membutuhkan kehadiran Brimob, dan materi yang dilatihkan patroli tempur dan drill kontak.


Dansat Brimob Banten menekankan kepada seluruh anggota agar mengikuti latihan ini dengan serius agar materi yang diberikan dapat dipahami dengan baik.(*/Red) 

Thanks for reading Asah Kemampuan Personel Brimob Banten Latihan Jungle Warfare | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Asah Kemampuan Personel Brimob Banten Latihan Jungle Warfare

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *