Dansat Brimob Banten Hadiri Launching Program Quick Wins Presisi TW Ill T.A. 2023

Juli 28, 2023
Jumat, 28 Juli 2023



Serang - Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menghadiri acara Launching Program Quick Wins Presisi TW Ill T.A. 2023 secara virtual melalui video conference, yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, bertempat di Ruang Vicon Polda Banten, Kamis (27 Juli 2023).


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Banten, dan peserta lainnya.


Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan bahwa tugas-tugas Polri satu tahun terakhir ini sangat padat dimana dalam hal pengamanan event nasional maupun internasional telah terlaksana dengan baik sehingga Polri mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari berbagai kalangan.


Ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Banten mengatakan bahwa Program Quick Wins Polri TW III T.A. 2023 merupakan program lanjutan dari Program Quick Wins Polri TW I dan II di mana dalam pelaksanaannya sudah banyak kegiatan yang terlaksana dengan baik.


“Tujuan Program Quick Wins Polri adalah untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Hal tersebut menjadi pengungkit yang besar terhadap kepercayaan publik yaitu peningkatan kualitas pelayanan publik, budaya antikorupsi, dan respons cepat terhadap pengaduan maupun laporan masyarakat," ujar Dede Rojudin.


Ditambahkan Dede Rojudin, bahwa keberhasilan pelaksanaan Quick Wins secara dominan dipengaruhi faktor kesungguhan dalam pelaksanaan kegiatan yang bersifat substansial, manajemen media dan mitigasi penyimpangan oknum anggota.(AG) 

Thanks for reading Dansat Brimob Banten Hadiri Launching Program Quick Wins Presisi TW Ill T.A. 2023 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dansat Brimob Banten Hadiri Launching Program Quick Wins Presisi TW Ill T.A. 2023

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *