Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Acara Pembekalan Akhir Siswa SIPSS Gel. I/ T.A 2023 di Semarang

Juli 14, 2023
Jumat, 14 Juli 2023




SEMARANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, dalam kegiatan Pembekalan Akhir siswa SIPSS Gel. I/ T.A 2023, bertempat di Akademi Kepolisian, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (13 Juli 2023).

Kapolda Banten sebagai narasumber Pembekalan Akhir Siswa SIPSS Gel. I/ T.A.  2023 didampingi oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Ghama Putra, dan Dirkrimum Polda Banten AKBP Yudhis Wibisana.

Pada kesempatan tersebut, Dede Rojudin mengatakan, Pembekalan Akhir guna mempersiapkan mereka sebagai generasi Polisi masa depan yang handal dan profesional.

"Pembekalan ini merupakan tahap penting dalam proses pendidikan mereka siswa SIPSS, sebelum memasuki dunia Kepolisian yang sebenarnya," Dede Rojudin. 

Tujuan utama dari pembekalan akhir ini adalah memastikan bahwa mereka siswa SIPSS siap untuk menghadapi tugas dan tantangan yang kompleks dalam menjalankan fungsi Kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.(*/Red) 

Thanks for reading Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Acara Pembekalan Akhir Siswa SIPSS Gel. I/ T.A 2023 di Semarang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Acara Pembekalan Akhir Siswa SIPSS Gel. I/ T.A 2023 di Semarang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *