Dinkes Kota Serang Gandeng Brimob Banten Lakukan Cek Kesehatan Berkala Kepada Personel

Juli 21, 2023
Jumat, 21 Juli 2023



Serang - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang melakukan pengecekan kesehatan pemeriksaan tensi (tekanan darah), kolesterol dan asam urat kepada seluruh personel Satuan Brimob Polda Banten, sebagai bentuk pelayanan kesehatan sebagai upaya deteksi dini penyakit bagi anggota Polri, bertempat di Ruang Joglo Mako Satbrimob Polda Banten, Kamis (20 Juli 2023).


Disampaikan Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, tujuan kegiatan ini agar kita mengetahui kesehatan personel Satbrimob Polda Banten dengan adanya pemeriksaan dan deteksi dini hipertensi


“Apabila tekanan darah diketahui tinggi atau rendah dalam waktu yang lama, hal ini perlu diwaspadai karena bisa tanda gejala gangguan kondisi kesehatan personel untuk dapat segera ditindaklanjuti apabila terdapat masalah kesehatan," ujar Dede Rojudin. 


Bahwa dengan adanya pemeriksaan tekanan darah ini diharapkan, dapat meningkatkan kewaspadaan kita untuk selalu menjaga kesehatan tubuh.


“Untuk personel yang mengalami hipertensi dan hipotensi, kami akan lakukan pemantauan dan pendampingan dengan obat sesuai saran dokter," ucap Dede Rojudin.(*/Red) 

Thanks for reading Dinkes Kota Serang Gandeng Brimob Banten Lakukan Cek Kesehatan Berkala Kepada Personel | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dinkes Kota Serang Gandeng Brimob Banten Lakukan Cek Kesehatan Berkala Kepada Personel

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *