Empat Personel Brimob Banten Ikuti Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2023

Juli 15, 2023
Sabtu, 15 Juli 2023



Jakarta - Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2023 yang dibuka secara langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dari perwakilan Satbrimob Polda Banten menerjunkan empat personel pilihan untuk bertanding, bertempat di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Sabtu (15 Juli 2023).

Personel Satbrimob Polda Banten yang mengikuti kejuaraan tersebut, yaitu  Kompol M. Arifin, Ipda Ari Prayogo, Brigpol Hermasyah dan Brigpol Jul Makmur Bate'e.

Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2023 dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 77 tahun 2023, yang dilaksanakan dari tanggal 06 - 16 Juli 2023, diikuti ± 1009 peserta yang berasal dari TNI, Polri, maupun sipil. Tiga jenis pertandingan yaitu tembak reaksi, tembak sasaran, dan duel plat (eksekutif).
 
“Pelaksanaan kejuaraan menembak berjalan dengan lancar, kita berharap atlet dari personel Satbrimob Banten mampu meraih hasil yang maksimal," ujar Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman, di lokasi mendampingi para personel yang sedang bertanding.

“Kejuaraan ini juga sebagai momentum untuk meningkatkan kemampuan atlet dalam menghadapi kejuaraan kedepannya,” ungkapnya.(Red) 

Thanks for reading Empat Personel Brimob Banten Ikuti Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2023 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Empat Personel Brimob Banten Ikuti Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2023

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *