Kedatangan Kapolri di Ponpes Al Fathaniyah Kota Serang, Brimob Banten Lakukan Sterilisasi Lokasi

Juli 08, 2023
Sabtu, 08 Juli 2023





SERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Sebelum kedatangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, 1 Unit Jibom dan KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten melakukan sterilisasi dan escape dilokasi tersebut, Sabtu (08 Juli 2023)

Pondok Pesantren Al Fathaniyah beralamat di Komplek Tembong Indah RT/RW 02/ 09 Gang Pesantren Keluarga Tembong Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten.

Disampaikan Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, kedatangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di  Pondok Pesantren Al - Fathaniyah dalam rangka menghadiri pernikahan anak dari KH. Matin Syarkowi dan bersilaturahmi dengan pengurus Pondok Pesantren Al  Fathaniyah.

“Kunjungan Kapolri dalam rangka menghadiri pernikahan anak dari KH. Matin Syarkowi serta bersilaturahmi dengan para ulama dan pengurus Pondok Pesantren Al - Fathaniyah. Kegiatan sterilisasi dan escape yang dilakukan oleh personel Satbrimob Polda Banten, agar lokasi tersebut aman dan steril dari barang atau benda yang dicurigai sebagai bom, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hadir,” kata Dede Rojudin.

Kapolri hadiri pernikahan putri pertama dari Ulama kharismatik Banten sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al-Fathaniyah KH. Matin Syarkowi yakni Maftuhatun Nadhiroh dan Ahmad Doantanto Riztama, bertempat di Pondok Pesantren Al Fathaniyah.(*/Red) 

Thanks for reading Kedatangan Kapolri di Ponpes Al Fathaniyah Kota Serang, Brimob Banten Lakukan Sterilisasi Lokasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kedatangan Kapolri di Ponpes Al Fathaniyah Kota Serang, Brimob Banten Lakukan Sterilisasi Lokasi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *