Senyum Ramah Personel Brimob Banten Bantu Siswa Sekolah

Juli 28, 2023
Jumat, 28 Juli 2023


Serang - Guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pada umumnya, dalam hal ini khususnya siswa sekolah, personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten rutin dalam melakukan pengaturan lalu lintas terutama pada pagi hari, dimana pada saat jam tersebut selain aktifitas para siswa yang akan berangkat ke sekolah juga masyarakat yang akan berangkat bekerja.


Sehingga untuk menjaga keselamatan baik pengguna jalan yang menggunakan kendaraan maupun anak-anak yang ingin menyebrang jalan, personel Satuan Brimob Banten rutin melakukan gatur pagi.


"Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik para pengendara maupun siswa sekolah yang akan menyeberang jalan," kata Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, Kamis (27 Juli 2023).


Dansat Brimob Polda Banten menjelaskan bahwa pelaksanaan gatur pagi tersebut rutin dilakukan personelnya. "Selain antisipasi kecelakaan lalulintas, kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat dalam hal ini khususnya siswa sekolah," ucapnya.(AG) 

Thanks for reading Senyum Ramah Personel Brimob Banten Bantu Siswa Sekolah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Senyum Ramah Personel Brimob Banten Bantu Siswa Sekolah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *