Tim Patroli Quick Wins Presisi Polres Serang Lakukan Patroli Malam

Juli 02, 2023
Minggu, 02 Juli 2023




Serang -  Tim Patroli Quick Wins Presisi Polres Serang Polda Banten diturunkan untuk melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, dalam rangka mengantisipasi kejadian kriminalitas di wilayah Hukum Polres Serang. Minggu(02/07/2023) 


Tim yang bertugas malam ini untuk melaksanakan patroli yaitu Regu 1 di bawah kendali Ipda Jaenal Aripin   , beserta 5 anggotanya akan melaksanakan patroli penjagaan di malam hari sampai pagi hari.


Ipda Jaenal mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Tim Patroli Quick Win Presisi merupakan salah satu upaya Kepolisan dalam rangka menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat).


Lebih lanjut Ipda Jaenal  mengatakan dengan adanya petugas patroli dilapangan maka diharapkan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat, baik yang sedang beristirahat maupun yang masih beraktifitas di luar rumah.


"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* pungkasnya. (*/Red) 

Thanks for reading Tim Patroli Quick Wins Presisi Polres Serang Lakukan Patroli Malam | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tim Patroli Quick Wins Presisi Polres Serang Lakukan Patroli Malam

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *