Tradisi Pengantar Tugas Kabag Ops Brimob Banten AKBP Maya Heny Hitijahubessy

Juli 04, 2023
Selasa, 04 Juli 2023



Serang - Acara Tradisi Pengantar Tugas Kabag Ops Satuan Brimob Polda Banten,  AKBP Maya Heny Hitijahubessy pindah tugas dan promosi jabatan sebagai Kapolres Pesawaran Polda Lampung, bertempat di Joglo Mako Satbrimob Polda Banten, Selasa (04/07/2023), 


Acara tersebut dipimpin Dansat Brimob polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin didampingi Wakil Dansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman, serta Penjabat Utama Satbrimob Polda Banten, Bhayangkari dan anggota.


Sambutan Dede Rojudin, ia mengucapkan terima kasih atas dedikasi AKBP Maya Heny Hitijahubessy selama di Brimob Banten, khususnya di staf satuan sebagai Kabag Ops Satbrimob Polda Banten.


"Semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga, walaupun sudah berbeda Polda, tetapi kita masih Keluarga Besar Polri, dan semoga sukses selalu untuk di tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Pesawaran Polda Lampung," kata Dede Rojudin.


Pada kesempatan yang sama, Maya Heny Hitijahubessy mengatakan dengan diiringi rasa syukur dan ucapan terima kasih serta rasa hormat yang tulus atas segala bantuan, dukungan dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik selama bertugas di Satbrimob Polda Banten.


"Saya sampaikan permohonan maaf serta restu untuk bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolres Pesawaran Polda Lampung," tutur Maya.


Rangkaian kegiatan dilanjutkan penyerahan cinderamata dari Dansat Brimob Polda Banten dan para Penjabat Utama kepada AKBP Maya Heny Hitijahubessy sebagai bentuk komitmen untuk tetap menjaga solidaritas dalam mewujudkan Polri yang Presisi.(*/Red) 

Thanks for reading Tradisi Pengantar Tugas Kabag Ops Brimob Banten AKBP Maya Heny Hitijahubessy | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tradisi Pengantar Tugas Kabag Ops Brimob Banten AKBP Maya Heny Hitijahubessy

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *