Unit Lantas Polsek Cikande Berikan Penyuluhan Tata Tertib Berlalu Lintas Kepada Ratusan Siswa SMKN 1 Cikande

Juli 18, 2023
Selasa, 18 Juli 2023


Serang -- Polsek Cikande Polres Serang memberikan penyuluhan kepada ratusan pelajar SMK N 1 Cikande tentang sosialisasi pemahaman terhadap rambu-rambu dan tata tertib berlalu lintas.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan melalui Kanit Lantas Polsek Cikande Iptu Priyanto mengatakan, tujuan penyuluhan ini adalah untuk menanamkan cara berlalulintas yang baik dan aman sejak usia .


"Selain itu juga dengan sosialisasi tersebut akan terbangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan diri dalam berlalulintas," ujar Iptu Priyanto. Selasa (18/7/2023).


Kanit Lantas Polsek Cikande juga mengatakan Polsek Cikande akan terus melakukan sosialisasi dari satu sekolah ke sekolah lain. Baik itu di tingkat SD, SLTP, maupun SLTA.yang ada di wilayah hukum Polsek Cikande.


"Menanamkan disiplin berlalu lintas sejak usia dini merupakan bentuk sosialisasi keselamatan dalam berlalu lintas. Ini penting, karena manfaatnya nanti bagi para generasi muda di masa mendatang akan menumbuhkan disiplin berlalu lintas, hingga akhirnya pelanggaran dan kecelakaan dapat diminimalisir," ucap Iptu Priyanto.


Harapannya melalui sosialisai ini, pelajar dan masyarakat kita dapat mengetahui dan mematuhi peraturan berlalulintas dengan benar.


Dengan mematuhi rambu-rambu dan tatatertib berlalu lintas, akan mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas dan juga tidak membahayakan pengguna jalan lainnya.(*/Red) 

Thanks for reading Unit Lantas Polsek Cikande Berikan Penyuluhan Tata Tertib Berlalu Lintas Kepada Ratusan Siswa SMKN 1 Cikande | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Unit Lantas Polsek Cikande Berikan Penyuluhan Tata Tertib Berlalu Lintas Kepada Ratusan Siswa SMKN 1 Cikande

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *