Wujud Sinergi TNI - Polri, Kunjungan Dangrup 1 Kopassus dan Ucapan Hari Bhayangkara Ke 77 Diterima Dansat Brimob Banten

Juli 03, 2023
Senin, 03 Juli 2023



Serang - Wujud kekompakan dan sinergi antara TNI dan Polri, dalam hal ini Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menerima kunjungan Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana, didampingi Wakil Dangrup 1 Kopassus, bertempat di Mako Satbrimob Polda Banten, Senin (03/06/2023).


Dalam kunjungannya tersebut, Komandan Grup 1 Kopassus memberikan ucapan kepada Polri memperingati Hari  Bhayangkara ke 77 di tahun 2023.


“Segenap keluarga besar Satuan Brimob Polda Banten mengucapkan terima kasih atas kunjungannya Dangrup 1 Kopassus. Hari ini, Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana bersama anggota Grup 1 Kopassus datang berkunjung ke Mako Satbrimob Polda Banten, kebetulan juga hari ini Dangrup 1 Kopassus memberikan kejutan kepada kami dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77,” ucap Dede Rojudin.


Lebih lanjut, Romel Jangga, mengatakan, ini lah, wujud dari kekompakan dan wujud sinergi TNI dengan Polri, serta saling mengisi juga silahturahmi antar sesama umat muslim. 


"Kami juga mengucapkan terima kasih atas sambutannya kepada keluarga besar Satuan Brimob Polda Banten,” ungkap Romel Jangga Wardhana.(*/Red) 

Thanks for reading Wujud Sinergi TNI - Polri, Kunjungan Dangrup 1 Kopassus dan Ucapan Hari Bhayangkara Ke 77 Diterima Dansat Brimob Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Wujud Sinergi TNI - Polri, Kunjungan Dangrup 1 Kopassus dan Ucapan Hari Bhayangkara Ke 77 Diterima Dansat Brimob Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *