Ahmad Tabidi Caleg Milenial Dari Partai Nasdem Dapil IV akan merangkul Seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Tangerang

Agustus 22, 2023
Selasa, 22 Agustus 2023

Tangerang -- Salah satu hal yang menarik dari pendaftaran Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) adalah hadirnya anak anak muda yang menjadi caleg DPRD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang Dapil IV yang meliputi Kecamatan Rajeg, Pasar Kemis, Sindang jaya.

Ahmad Tabidi Kelahiran Tangerang. 06/05/1986 adalah salah satu caleg muda yang ikut serta dalam kancah perpolitikan di Indonesia keikut sertaan anak anak muda dalam. kontestasi politik menjadi salah salah satu ikhtiar Nasdem untuk dapat merangkul seluruh elemen masyarakat dalam hal ini tentu saja kaum milenial yang terkadang di pandang kritis namun juga apatis dalam hal politik praktis.

Yang mengisyaratkan Pemilu 2024 yang demokratis dan aman dan dimana angka sembilan angka keberuntungan nomor urut dari partai Nasdem.

Sebagai perwakilan caleg milenial mendaftarkan berkas ke KPU Kabupaten Tangerang bersama dengan caleg caleg perwakilan masyarakat lainnya seperti perempuan, petani, komunitas sosial dan sebagainya.

"Harapan saya ya anak anak muda khususnya di daerah pemilihan/Dapil IV ini bisa merasakan keterwakilan mereka melalui kehadiran saya dan caleg caleg milenial Nasdem lainnya," ujarnya, Selasa (22/8/23). 

Anak anak muda akan identik dengan gagasan yang menggebu gebu tapi sering kali terhalang oleh terbatasnya ruang yang mereka miliki dan salah satunya alasannya  karena kurangnya orang orang di parlemen yang mewakili dan memahami permasalahan mereka tuturnya.

Hal senada juga diutarakan salah satu atau team sukses Barisan Relawan Ahmad Tabidi (BARATA) kepada awak media mengatakan hal yang sama juga berlaku untuk kelompok kelompok masyarakat yang lain apalagi kelompok masyarakat marginal.

Dengan menghadirkan caleg terbaik dari putra daerah itu sendiri, Partai Nasdem berupaya bersungguh sungguh merangkul dan menjadi pelayan masyarakat.

Dan perlu di ketahui Ahmad Tabidi adalah putra kedua dari Bapak Rohadi Kamaludin atau dengan sebutan Lurah LSJK.

Yang mana Rohadi Kamaludin menjabat Kepala Desa Sukamanah sudah tiga priode.

Kepala Desa Yang Bijak Yang amanah yang dekat dan berbaur dengan warga masyarakat mudah mudah dengan langkah sosok orang tua dapat di warisi oleh anaknya yaitu Ahmad Tabidi.(H.Upi) 

Thanks for reading Ahmad Tabidi Caleg Milenial Dari Partai Nasdem Dapil IV akan merangkul Seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Tangerang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ahmad Tabidi Caleg Milenial Dari Partai Nasdem Dapil IV akan merangkul Seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Tangerang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *