Anggaran Publikasi Diduga Ditilep, Pakta Integritas Kejari Serang Diminta Usut Tuntas

Agustus 02, 2023
Rabu, 02 Agustus 2023

Serang Kota, BHINNEKANEWS71.VOM -- Patgulipat Anggaran publikasi di lingkungan Pemerintah Kota Serang APBD TA 2022 disinyalir menjadi buah bibir di kalangan wartawan, lantaran oknum pejabat  ASN Kota Serang tak sungkan menilep budget publikasi.


Hal ini diketahui dari keluhan beberapa rekan insan Pers kepada  Forum Wartawan Pemantau Peradilan (FORWARA), mengeluhkan tidak adanya realisasi pembayaran atas publikasi yang sudah ditayangkan di beberapa media online dan cetak di lingkungan TU Pimpinan Walikota Serang.


Ketua Divisi Investigasi Forum Wartawan Pemantau Peradilan (FORWARA) Kota Serang, Rudi Manurung' meyakini dibawah  kepemimpinan Plh. Kepala Kejari Serang, Adyantana Meru Herlambang, Pakta Integritas yang diteken bersama Pemkot Serang, merupakan momentum dalam mengganyang setiap potensi kejahatan korupsi.


Dari data yang ada anggaran publikasi di TU Pimpinan Kota Serang mencapai 350 juta APBD TA 2022, pihaknya segera menyusun berkas dugaan anggaran publikasi yang ditilep oknum tersebut, guna mewujudkan Pakta Integritas di Kota Serang, (RD/Togar) 

Thanks for reading Anggaran Publikasi Diduga Ditilep, Pakta Integritas Kejari Serang Diminta Usut Tuntas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Anggaran Publikasi Diduga Ditilep, Pakta Integritas Kejari Serang Diminta Usut Tuntas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *