Camat Pasar Kemis Letakan Batu Pertama Program Gebrak Pakumis

Agustus 03, 2023
Kamis, 03 Agustus 2023


Tangerang, BHINNEKANEWS71.COM -- Program Gebrak Pakumis di laksanakan di kp Ketos Rt 02/05 Kelurahan Sindangsari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pasar Kemis H.SONI KARSAN.S.Sos.MKP.Kapolsek Pasar Kemis AKP.IRPAN ABD.GOPAR.Dan Ramil.Pasar Kemis Mayor Infantri SUWARTONO.Kepala Puskesmas Pasar Kemis Dr.Hj.SALWAH.Kepala Kelurahan Sindangsari H.DENI SEPTIAWAN.S.Sos.Msi. Ketua KNPI Ketua Karang Taruna Babinsa dan Binamas Ketua RtR serta tokoh masyarakat Kelurahan Sindang Sari.

Dalam.sambutannya Camat Pasar Kemis mengatakan Program Bedah Rumah ini sangat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga Pemerintah Kabupaten Tangerang terus menggulirkan Program Gerakan Bersama Rakyat Atasi Kawasan Kumuh Dan Miskin (GEBRAK PAKUMIS) yang tujuannya untuk.mensejahterakan masyarakat agar tidak ada lagi rumah rumah yang kumuh yang tidak layak huni. 

Rumah yang layak huni yang nyaman untuk di tempati dan tolong di jaga lingkungan serta kesehatannya tutur nya.

Saat awak.media menjumpai ketua Forum penanggulangan Rumah Tidak Layak Huni DENI SUBEKTI.SH.mengatakan kami terus berupaya untuk meningkatkan pembangunan di sindangsari dan program ini di namakan Bantuan Stimulan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (BSR2TLH) harapan dari warga masyarakat yang lama menunggu rumahnya akan dibedah dan pada akhirnya Alhamdulilah terlaksana juga dan warga masyarakat merasa senang dan bahagia bisa mendapatkan bantuan bedah rumah.tutupnya.

Sementara itu ketua Rt 02/05 ENDING kepada awak.media menuturkan ada 12 kk warga saya yang mendapatkan bantuan bedah rumah.

Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah merealisasikan program.bedah rumah ini tutupnya.

(H.Upi) 

Thanks for reading Camat Pasar Kemis Letakan Batu Pertama Program Gebrak Pakumis | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Camat Pasar Kemis Letakan Batu Pertama Program Gebrak Pakumis

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *