Dirut PD Pasar Ucap Terimakasih Semua Pihak Lancarnya Pemindahan Pedagang Pasar Kutabumi ke TPS

Agustus 25, 2023
Jumat, 25 Agustus 2023


Tangerang -- Perumda Pasar NKR Kabupaten Tangerang menyiapkan pemindahan pedagang pasar kutabumi ke penampungan pasar sementara(TPS) pemindahan ini dilakukan menjelang proyek revitalisasi Pasar yang ada di Kelurahan Kuta bumi Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Menurut Direktur utama Perumda Niaga Kerta Raharja (NKR) Finny widiyanti yang saat ini lagi mengikuti kegiatan Bupati Ahmed Zaky Iskandar dalam acara Family Gatring Kabupaten Tangerang memaparkan pemindahan pedagang pasar disesuaikan dengan progres pembangunan TPS yang saat ini sudah mencapai sekitar 95 persen lewat perangkat android what apps.

"Finny menjelaskan Perumda NKR menyiapkan 620 TPS dengan penyediaan Tps ini pedagang diharapkan bisa tetap berjualan selama proses revitalisasi pasar kutabumi dan alhamdulilah hari ini pemindahan pedagang dari pasar lama ke tempat penampungan sementara berjalan lancar dan mengucapkan terima kasih kepada Camat pasar kemis TNI.Polri.Sat Pol PP.ORMAS.Tokoh Masyarakat.Rekan rekan Media dan semua pihak yang telah mendukung jalannya pemindahan pedagang," ucap finny.

Sementara pak Ramadhan pedagang bumbu saat di wawancarai awak media  mengutarakan pindah ke tempat penampungan sementara menurut saya bagus dan layak.

Harapannya semoga pembangunan pasar baru berjalan dengan lancar dan cepat selesai, tuturnya. (H.Upi) 

Thanks for reading Dirut PD Pasar Ucap Terimakasih Semua Pihak Lancarnya Pemindahan Pedagang Pasar Kutabumi ke TPS | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dirut PD Pasar Ucap Terimakasih Semua Pihak Lancarnya Pemindahan Pedagang Pasar Kutabumi ke TPS

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *