Kios di Kp Kadongdong Pasir Nangka Tigaraksa Diduga Tempat Penimbunan BBM Pertalite Ilegal

Agustus 23, 2023
Rabu, 23 Agustus 2023

Tangerang, -- Sebuah kios di Kampung Kadongdong Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang diduga dijadikan tempat BBM Pertalite secara ilegal.

Timbunan pertalite tersebut diduga dikoordinir oleh oknum ber inisial IP.

Di lokasi, terlihat puluhan jerigen berisi pertalite.

Dikonfirmasi, IP membenarkan, bahwa ia sebagai pemilik, " Ya, cuma saat ini Motor yang operasi cuma tiga, makanya ada yang kosong dan sebagian isi," ujar IP sambil mengangkat jerigen kosong. Rabu (23/8/23).

IP mengatakan saat ini dirinya hanya menyuplai pertalite untuk beberapa warung di sekitar, Ia mengaku pernah di tangkap Polsek Tigaraksa.

"Kalau sebelum ditangkap Polsek Tiga Raksa, Saya menyuplai banyak toko pengecer pertalite sekarang cuma menyuplai 5 toko milik saya semuanya di sekitar jalur sini saja," kata Dia.

Maraknya penyalahgunaan BBM bersubsidi seperti Solar dan Pertalite di sejumlah SPBU di Tangerang rupanya bukan fenomena yang baru, namun mafia dari kelas teri, pari hingga kakap tersebut melenggang bebas menjalankan aksinya diduga tidak lepas dari peran oknum Pegawai SPBU dan oknum lainnya.

Dalam hal tersebut, selain diduga tidak memiliki izin angkut, izin tampung, dan izin memperjualbelikan, pelaku pelaku lintah BBM bersubsidi tersebut telah merugikan negara untuk kepentingan perut sendiri, sehingga dapat disimpulkan telah melakukan tindak pidana. (Red)

Thanks for reading Kios di Kp Kadongdong Pasir Nangka Tigaraksa Diduga Tempat Penimbunan BBM Pertalite Ilegal | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kios di Kp Kadongdong Pasir Nangka Tigaraksa Diduga Tempat Penimbunan BBM Pertalite Ilegal

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *