Meriahkan HUT RI 78, Pemerintah Desa Tanjakan Adakan Giat Jalan Sehat

Agustus 19, 2023
Sabtu, 19 Agustus 2023


Tangerang -- Bertempat di depan Kantor Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Start acara jalan sehat di mulai.

Acara jalan sehat di ikuti oleh seluruh Rt Rw Se Desa Tanjakan dan juga dari elemen kemasyarakatan dan dari berbagai organisasi.

Bendera start pun di kibarkan oleh Kepala Desa Tanjakan SAUMIN atau yang lebih di kenal abah Umin.

Acara jalan sehat sangat meriah dengan berbagai macam corak pakaian yang dikenakan oleh para peserta.

Rute yang di tempuh dari depan Kantor Desa Tanjakan melalui jalan kampung Tanjakan Tegal Perumahan Tanjakan Indah Kebon Kelapa Jalan Raya Tanjakan Hesa Fising dan finish di depan Kantor Desa Tanjakan.

Jalan Sehat diikuti oleh 2000 peserta.

Ketua Panitia MOHAMAD ALI mengatakan, "Alhamdulilah hari ini pemerintah Desa Tanjakan bisa melaksanakan jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT RI.KE.78 dimana pesertanya dari seluruh ketua Rt Rw dan masyarakat se Desa Tanjakan.

Tujuan kami melaksanakan giat acara jalan sehat untuk menjalin tali silaturahim sesama rt rw tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda dan juga elemen masyarakat lainya.

Selain jalan sehat kami pun menyelenggarakan perlombaan Catur, voly, bulutangkis, lomba kebersihan lingkungan di tiap tiap rt.

Di tahun ini tahun 2023 kami pemerintah Desa Tanjakan menyediakan Kupon berhadiah untuk para peserta kurang lebih 2500 kupon berhadiah.

Adapun door ada sepeda motor.ada sepeda listrik ada sepeda biasa ada kulkas.tv.mesin cuci dan lain lainya.

Semoga para peserta dapat membawa hadiah door price yang kami sediakan dan kami ber harap untuk tahun depan supaya lebih meriah lagi. tutupnya.(H.Upi) 

Thanks for reading Meriahkan HUT RI 78, Pemerintah Desa Tanjakan Adakan Giat Jalan Sehat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Meriahkan HUT RI 78, Pemerintah Desa Tanjakan Adakan Giat Jalan Sehat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *