Rapat Pembubaran Panitia Anniversary Forum (KEMALA) Ke-11

Agustus 06, 2023
Minggu, 06 Agustus 2023



Tangerang, BHINNEKANEWS71.COM - Rapat pembubaran panitia Anniversary Forum Keperdulian Masyarakat Lampung ( KEMALA ) di Kantor Sekretariat yang di laksanakan pada hari minggu  06 Agustus 2023.


Pada kesempatan rapat pembubaran panitia acara milad hari jadinya Forum ( KEMALA ),yang ke-11,"Rudi Hidayat SH.,selaku Ketua Umum Forum Keperdulian Masyarakat Lampung ia mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua Pelaksana Munsir dan Sekretaris Willy beserta para Kabid, Kasubdit, seluruh Anggota Forum KEMALA.



Rudy mengatakan telah sukses terlaksananya Milad hari jadinya Forum Keperdulian Masyarakat Lampung ( KEMALA ) yang Ke-11, di Ruang Terbuka Hijau RTH Kecamatan Balaraja pada hari minggu 30 Juli 2023 yang sangat meriah ini berkat kerjasama para panitia beserta anggota sehingga terlaksana dengan sukses dan sangat meriah."kata Rudy selaku Ketua Umum.


Ali Akirom SH.,MH.,Biro Hukum Forum KEMALA memaparkan Program Program yang akan di laksanakan Forum Keperdulian Masyarakat Lampung kedepannya agar jauh lebih baik lagi ke depannya."tutur Ali Akirom SH.,MH.(*/Hendra) 

Thanks for reading Rapat Pembubaran Panitia Anniversary Forum (KEMALA) Ke-11 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Rapat Pembubaran Panitia Anniversary Forum (KEMALA) Ke-11

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *