Terlibat Cekcok, Pasutri Ditemukan Tewas di Kali Petung Kragilan

Agustus 12, 2023
Sabtu, 12 Agustus 2023




SERANG, BHINEKANEWS71.COM -- Sepasang suami istri ditemukan tewas mengambang di Kali Petung, Desa Sentul, Kragilan, Serang, pada Jum'at, (11/8/23). 


Temuan mayat itu berawal saat warga melihat ada sesosok manusia mengambang di kali, sehingga ia memberitahukan kepada warga lainnya dan pihak kepolisian setempat. 


Dari hasil pemeriksaan oleh Polsek Kragilan yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mayat tersebut adalah sepasang suami-istri berinisial MA dan I.


Keterangan saksi yang diperoleh kepolisian di lokasi, bahwa Kamis malam sekitar 21.Wib Pasutri tersebut terlihat cekcok di pinggir kali. 


Hal itu dijelaskan Kapolsek Kragilan, Kompol, Firman Hamid, " Dari hasil pemeriksaan saksi mengatakan bahwa sempat melihat keduanya cekcok di pinggir kali sekitar pukul 21.00 Wib, pada Kamis (10/8), dan saksi sempat bertanya ''ada apa'' " lalu MA menjawab "Ini urusan rumah tangga" lalu saksi tersebut pun meninggalkan lokasi kejadian di pinggir kali," terang Kapolsek. 


Sambung Kapolsek, "Dari keterangan saksi tersebut dan saksi-saksi yang lain dapat disimpulkan bahwa kedua (Alm) tersebut cekcok dan keduanya melompat ke kali petung, saat ini  mayat pasutri tersebut telah evakuasi ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," Ungkap Kompol Firman Hamid.(Red) 

Thanks for reading Terlibat Cekcok, Pasutri Ditemukan Tewas di Kali Petung Kragilan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Terlibat Cekcok, Pasutri Ditemukan Tewas di Kali Petung Kragilan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *