Toko Kosmetik di Cimone Jaya Karawaci Diduga Nyambi Jual Obat Kategori Narkotika, Aprazolam dan Riklona, Polisi Diminta Tangkap Penjual

Agustus 27, 2023
Minggu, 27 Agustus 2023

Tangerang Kota, --  Pil koplo alias obat daftar G ternyata sangat mudah didapatkan di Wilayah Karawaci, Salah satunya seperti toko kosmetik yang nyambi jual obatan golongan G dan kategori Narkotika yang terletak di Jl.Untung Suropati, Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tanggerang, Provinsi Banten. Minggu (27/08/2023). 


Menariknya lagi, obat keras golongan G dan masuk kategori Narkotika tersebut seperti Alprazolam, dan Riklona, Tramadol dan Heximer di toko tersebut bisa langsung didapat tanpa resep dokter dan pengawasan. 


Salah satu pembeli berinisial FR (23) saat di mintai keterangan oleh awak media dirinya mengatakan bahwa datang ke toko tersebut untuk membeli obat tramadol. Minggu (26/8/23). 


"Saya beli obat tramadol di toko kosmetik ini dua butir seharga Rp 10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah) untuk di konsumsi sendiri pak," ujarnya.


Saat penjaga toko dimintai keterangan awak media, ia mengaku Kalau obat Alprazolam, Riklona dan Tramadol itu milik bos berinisal AG. 

"Obat yang saya jual ini jenis Alprazolam,Riklona Dan Tramadol sudah lumayan lama, obat ini saya dapat dari bos saya yang punya toko di Bugel sana," kata penjaga toko. 


"Saya berani buka karena kordinasi kepada Aparat Setempat sudah beres semua oleh bos, Makanya saya berani buka lagi setelah beberapa minggu tutup," ungkapnya. 


Dimintai tanggapannya, Aktivis Banten, JM meminta kepada Aparat kepolisian dan untuk menangkap pelaku pengedar narkotika tersebut. 


"Kami berharap kepada yang berwenang, BPOM, Kadis Kesehatan, Camat, Lurah, RTRW dan pemuda dan warga setempat agar menindaklanjuti pemilik toko kosmetik yang merupakan kedok untuk menjual sembarang obat keras dan narkotika tersebut, ayo kita jaga anak anak muda dan generasi penerus untuk menjauh Narkoba  baik narkotika itu," ujar JM. 


"Meminta kepada Penegak hukum untuk menangkap mafia obat obatan ilegal itu," tutup JM.(Bron)

Thanks for reading Toko Kosmetik di Cimone Jaya Karawaci Diduga Nyambi Jual Obat Kategori Narkotika, Aprazolam dan Riklona, Polisi Diminta Tangkap Penjual | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Toko Kosmetik di Cimone Jaya Karawaci Diduga Nyambi Jual Obat Kategori Narkotika, Aprazolam dan Riklona, Polisi Diminta Tangkap Penjual

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *