USNADI Caleg Milenial Muda Siap Mendulang Suara di Dapil IV

Agustus 23, 2023
Rabu, 23 Agustus 2023

Tangerang , -- Setiap partai politik saat ini memiliki tantangan yang hampir sama di pemilu 2024 ini.suara pemilih pemula milenial sangat banyak dan mendominasi.

Tentunya hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi masing masing partai beberapa partai banyak mendorong calon legislatif yang masih muda muda.

Para caleg muda ini mulai bermunculan salah satunya adalah USNADI.S.Sos.calon legislatif dapil IV kabupaten Tangerang dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA).

Ia menjelaskan alasannya memilih bergabung ke Gerindra bagi USNADI  bahwa Gerindra telah membuka kesempatan luas  bagi orang muda untuk berkiprah di partai tersebut.selain itu Gerindra sampai.saat ini tetap konsisten di garis perjuangan bersama rakyat.

Gerindra memberikan kesempatan luas bagi anak anak.muda menjadi pemimpin baik di partai maupun di pemerintahan.

Gerindra juga selalu peka dan tanggap terhadap setiap persoalan yang timbul.di masyarakat. 

USNADI.mengatakan nantinya di plot sebagai caleg dapil IV yang meliputi  Kecamatan Rajeg Kecamatan Pasar kemis dan kecamatan Sindang jaya.

Gerindra ini semua kadernya didik dan dibina secara rutin berpolitik harus bahagia agar dapat membangun suasana menyenangkan.masyarakat harus diajak bahagia dan riang gembira dalam berpolitik ujar Usnadi. Rabu (23/8/23). 

Saat di tanya awak media strategi apa untuk menarik pemilih pemilih pemula lelaki yang lahir sebagai putra daerah ini mengatakan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi khusus untuk meraih hati muda milenial dan hati masyarakat di dapil IV .

Lanjut Usnadi saya akan memberikan edukasi berpolitik dan kebermanfaatan kepada masyarakat dan generasi milenial.dan mengoptimalkan pemanfaatan medsos untuk.mendafatkam dukungan pikiran dan hati para masyarakat.

Saya hadir disini bukan untuk merebut suara hati.milenial saja.tetapi untuk.bekerja keras memberikan kebermanfaatan kepada generasi milenial.

Tidak itu saja USNADI juga akan memperjuangkan apa yang menjadi hak warga masyarakat kabupaten tangerang

USNADI mengaku akan memberikan edukasi politik yang sesuai dengan profesinya sebagai anak.muda milenial.

Menurutnya caleg milenial bukan hanya sekedar pelengkap untuk memenuhi kuota saja.

Dalam berpolitik semua gender sama baik laki laki maupun perempuan sepanjang mampu memberikan kontribusi dan perjuangan politik demi rakyat untuk rakyat ucapnya.

(H.Upi) 

Thanks for reading USNADI Caleg Milenial Muda Siap Mendulang Suara di Dapil IV | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on USNADI Caleg Milenial Muda Siap Mendulang Suara di Dapil IV

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *