Warga Cikande Permai RT 02 RW 01 Kompak Rayakan Milad Anak Warga dan Dirgahayu HUT RI 78

Agustus 17, 2023
Kamis, 17 Agustus 2023





Serang -- Bersamaan Dirgahayu HUT RI ke 78 yang jatuh pada Tanggal 17 Agustus 2023, warga Cikande Pemai RT 02 RW 01, Gg B3/4 kompak rayakan Milad anak seorang warga. 


Anak dari pasangan Dzakaria dan Ariyati, tepat pada Kamis (17/8/23)  Farisi merayakan Milad yang ke 2.


"Alhamdulillah, bersamaan HUT RI ke 78 Tahun, putri tercinta kami juga merayakan ulang tahun di usia yang kedua, semoga putri kami Farisa Anindiya menjadi anak sholeh, berguna bagi semua orang, bagi nusa dan bangsa, Aamin ya Robbal Al Amin," ucap Dzakaria. 



Senada disampaikan oleh Ariyati Ibunda Farisa, " Sebagai orangtua Putri kami, Farisa yang hari ini merayakan Milad usia dua tahun,, Saya sangat bersyukur pada Allah SWT, karena Warga disini, baik Bapak Bapak, dan ibu ibu serta anak anak Gang kita ini sungguh Kompak, sehingga bisa kita rayakan bersama dan mendoakan anak kami, Kami sungguh bahagia, " ujar Ariyanti. 

Diawal acara, Sholawatan berkumandang ditujukan kepada junjungannya Baginda Nabi Muhammad SAW, yang dipandu Ibu Ustadzah Umi Tari Damayanti, yang selanjutnya dilanjutkan makan bersama dan potong kue sebagai tanda dirayakan nya Milad Farisa Anindiya. 



Kebahagiaan tampak dalam suasana yang berbaur dalam kegiatan tersebut, dengan dirayakan oleh semua warga, termasuk Bapak Hendrayani yang ditokohkan di Cikande Permai. (Red).

Thanks for reading Warga Cikande Permai RT 02 RW 01 Kompak Rayakan Milad Anak Warga dan Dirgahayu HUT RI 78 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga Cikande Permai RT 02 RW 01 Kompak Rayakan Milad Anak Warga dan Dirgahayu HUT RI 78

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *