Anggota Jaga Pos Lantas Serang Timur Bantu Anak Yang Terpisah dari Orang Tuanya

September 17, 2023
Minggu, 17 September 2023





Serang - Tersiar informasi dari aplikasi chat, ditemukan 2 orang anak kisaran umur 8 tahun, berada di Pos Lalulintas Serang Timur diamankan Brigadir Jarwo.


Singkat cerita dari kedua anak tersebut, mereka berdua terpisah dari orang tuanya saat di Stadion Ciceri Kota Serang, lalu mereka jalan kaki dari Stadion Ciceri, kemudian ditemukan seorang ibu yang berada di dekat Pos Lalulintas Serang Timur. Lalu, ibu tersebut menyerahkan anak tersebut ke petugas jaga Brigadir Jarwo di Pos Lalulintas Serang Timur.


Brigadir Jarwo bertanya kepada mereka berdua, dimana rumah tinggal orang tuanya. Mereka berdua mengatakan rumah tinggalnya di Perumahan Puri Anggrek Kota Serang. 


Dengan segera, Bripka Jarwo mengantarkan kedua anak tersebut ke rumah orang tuanya di Perumahan Puri Anggrek Kota Serang, dan setelah sampai di rumah tersebut langsung diterima orang tua anak tersebut.


"Alhamdulillah, kedua anak tersebut sudah kami antarkan ke rumahnya, dan bertemu dengan orang tuanya di Perumahan Puri Anggrek Kota Serang," ucap Brigadir Jarwo, Minggu (17/09/2023).

(Agus) 

Thanks for reading Anggota Jaga Pos Lantas Serang Timur Bantu Anak Yang Terpisah dari Orang Tuanya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Anggota Jaga Pos Lantas Serang Timur Bantu Anak Yang Terpisah dari Orang Tuanya

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *