Camat Cisoka Naik Sepeda Bersama Warga Masyarakat

September 17, 2023
Minggu, 17 September 2023


Kabupaten Tangerang, Banten - Dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Pemerintah Kecamatan Cisoka bersama dengan panitia peringatan hari ulang tahun ( HUT) ke-41 Kecamatan Cisoka tahun 2023 menggelar berbagai kegiatan olahraga, antara lain : bulu tangkis, senam, fun bike, tenas meja, catur, bola voli, jalan sehat, bola sundul, olahraga tradisional bakiak dan tarik tambang, dan lain-lain.


Camat Cisoka, Encep Sahayat bersama dengan unsur forum pimpinan kecamatan ( forkopimcan) dan perangkat kecamatan, dan kepala desa berbaur bersama dengan warga masyarakat mengikuti berbagai kegiatan olahraga tersebut seperti terlihat pada hari Minggu (17/09/2023).


Encep mengapresiasi panitia yang merencanakan dan melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka HUT ke-41 Kecamatan Cisoka tahun 2023. Encep juga bangga dan mengapresiasi warga masyarakat Kecamatan Cisoka yang semangat dan antusias mengikuti berbagai kegiatan olahraga.


" Luar biasa kegiatan olahraga pada hari ini. Apresiasi kepada panitia yang telah mempersiapkan dan menyelenggarakan kegiatan ini, kami juga bangga dan berterima kasih kepada warga masyarakat Kecamatan Cisoka yang semangat dan antusias mengikuti berbagai kegiatan olahraga," ujar Camat Cisoka.(*/Red) 

Thanks for reading Camat Cisoka Naik Sepeda Bersama Warga Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Camat Cisoka Naik Sepeda Bersama Warga Masyarakat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *