Disnaker Provinsi Apresiasi BMG atas Inisiasi Mengikutsertakan Marbot Masjid BPJS Ketenagakerjaan

September 02, 2023
Sabtu, 02 September 2023



SERANG, -  Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Banten mengapresiasi kepada Bangun Media Grup (BMG), atas inisiasi mengikutsertakan Marbot Masjid menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Hal tersebut disampaikan  Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja H. Muhamad Taqwim SN, S.Pd, SE, M.Ak saat menghadiri penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan di Aula Kantor BMG Jln Kalodran - Lipatik, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Jum'at, 01/09/2023.


"Apresiasi setinggi - tingginya kami dengan adanya pemberian BPJS Ketenagakerjaan di semua sektor, khususnya kepada Marbot Masjid," kata Taqwim.


Taqwim menambahkan, memang sudah seharusnya, pekerja yang sangat rentan sekali terjadi kecelakaan mendapat perlindungan, seperti hal marbot masjid, karena tugasnya membersihkan masjid, kita semua tidak tahu suatu saat akan terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.


"Misalnya saat mengepel lantai, tiba - tiba jatuh karena lantainya licin, ketika sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan mereka sudah terlindungi," ungkap Taqwim.


Lanjut Taqwim, dengan inisiasi dari Bangun Media Grup sangat luar biasa, masyarakat di semua sektor bisa dilindungi. Apresiasi dari kegiatan yang dilakukan oleh Bangun Media Grup, menjadi salah satu contoh bahwa perusahaan media bisa membuat terobosan dalam bentuk sosial selain memproduksi pemberitaan. 


"Kedepan kita akan koordinasikan untuk memfasilitasi pekerja perorangan untuk supaya terlindungi dari BPJS Ketenagakerjaan. Tentu koordinasi dengan perusahaan BMG, karena inisiasi tersebut dari BMG, dengan adanya kegiatan mungkin kita akan pikirkan kedepan para pekerja yang perorangan seperti apa solusinya. Agar semua masyarakat terlindungi," pungkasnya.


Sementara, CEO Bangun Media Group Lesman Bangun mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bangun Media Group kepada masyarakat sekitar.


"Kami Bangun Media Group menggelar beberapa rangkaian  kegiatan dimulai Senam Sehat, Sosialisasi Stunting dan penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada beberapa Marbot Masjid," kata Lesman Bangun.


BMG selalu ingin berbuat yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya kepada warga dilingkungan Kantor BMG. Tentu dengan harapan dapat bermanfaat  juga bagi masyarakat Banten pada umumnya.(*/Red) 

Thanks for reading Disnaker Provinsi Apresiasi BMG atas Inisiasi Mengikutsertakan Marbot Masjid BPJS Ketenagakerjaan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Disnaker Provinsi Apresiasi BMG atas Inisiasi Mengikutsertakan Marbot Masjid BPJS Ketenagakerjaan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *