Gelar Senam Sehat, Sosialisasi Stunting dan Lindungi Marbot Masjid, Lesman Bangun: Kami Ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat Banten

September 02, 2023
Sabtu, 02 September 2023



SERANG - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar, Bangun Media Group gelar kegiatan senam sehat, sosialisasi stunting dan penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada 15 orang marbot masjid.


Kegiatan ini dilaksanakan di kantor redaksi Bangun Media Group, Jumat (01/09) di Kp. Jaha, Kelurahan Pageragung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.


Turut hadir dalam kegiatan ini ialah CEO Bangun Media Group Lesman Bangun, Kabid Pengelolaan Informasi dan Kemitraan Komunikasi Diskominfo Provinsi Banten Subhan Syafa'at, Kabid Hubungan Industrial Disnaker Provinsi Banten Muhammad Taqwim, Asdep Umum dan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang Achmad Fatoni, Asda III Kota Serang Kusna Ramdani, Camat Walantaka, Kapolsek Walantaka, Danramil Walantaka dan Lurah Pageragung.


CEO Bangun Media Group, Lesman Bangun mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bangun Media Group kepada masyarakat sekitar.


"Hari ini kami Bangun Media Group menggelar beberapa kegiatan diantaranya ialah Senam Sehat, Sosialisasi Stunting dan penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kebapa Marbot Masjid," kata Lesman Bangun.


"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami Bangun Media Group dan kami ingin bermanfaat bagi masyarakat Banten. Untuk itu, dengan adanya kegiatan ini saya berharap dapat bermanfaat  bagi masyarakat sekitar kantor kami khususnya masyarakat yang berada di Kp. Jaha, Kelurahan Pageragung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang," lanjutnya.


Lesman Bangun menambahkan, penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada marbot masjid ini merupakan bentuk corporate social responsibility (CSR) Bangun Media Group kepada masyarakat sekitar.


"Saat ini ada 15 marbot masjid yang telah kita daftarkan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kita harapkan akan terus bertambah. Untuk itu, Semoga dengan terlindunginya marbot masjid ini dapat meningkatkan semangatnya dalam merawat masjid," ujar Bangun sapaan akrabnya.


Sementara itu, Asda III Kota Serang, Kusna Ramdani mengapresiasi Bangun Media Group. Ia berharap perusahaan-perusahaan lain dapat mengikuti jejak Bangun Media Group dalam memberikan CSR-nya kepada pekerja rentan.


"Kami Pemerintah Kota Serang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bangun Media Group ini yang sudah bekerja sama dengan pemerintah kota Serang dalam membangun bangsa dengan cara memberikan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan kepada marbot masjid yang ada di Kecamatan Walantaka," katanya.


"Dan semoga perusahaan-perusahaan media yang lain dapat mengikuti jejak Bangun Media Group ini," harapnya.


Untuk diketahui, bahwa Bangun Media Group merupakan induk dari beberapa perusahaan media online dan cetak, diantaranya ialah Gerbang Banten, Haluan Banten, Persepsi, Gerbang Berita, Suara Utama News, Gerbangbanten.co.id, Haluanbanten.co.id, Persepsi.co.id, Beritasiber.co.id, Suarasiber.co.id dan Siberone.co.id dan Infoparlemen.co.id.

(*/Red) 

Thanks for reading Gelar Senam Sehat, Sosialisasi Stunting dan Lindungi Marbot Masjid, Lesman Bangun: Kami Ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Gelar Senam Sehat, Sosialisasi Stunting dan Lindungi Marbot Masjid, Lesman Bangun: Kami Ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *