Kapolsek Petir Melaksanakan Kunjungan Dan Silaturahmi Dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tunjung Teja

September 15, 2023
Jumat, 15 September 2023

SERANG - Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH dan Anggota melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Tunjung Teja serta berkoordinasi terkait Pemilu Tahun 2024 di Kantor PPK Tunjung Teja. Jumat (15/09) pukul 14.45 WIB.


"Dengan Program Commander Wish Kapolda Banten "Yuk Ngopi Wae" dan Program Commander Wish Kapolres Serang " Beluk Saman " yaitu Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman. Dalam program tersebut diinflementasikan dengan melaksanakan kunjungan dan silaturahmi Kapolsek dengan PPK Tunjung Teja terkait tahap - tahapan Pemilu Tahun 2024", kata Iptu Aripin Simbolon.


"Dalam kunjungan silaturahmi tersebut kami diterima oleh  Ketua PPK Tunjung Teja Sdr. Encep beserta Komisioner PPK dalam rangka koordinasi terkait tahapan Pemilu 2024 dan bersinergi,  kedepannya tugas kami semakin berat dalam mensukseskan Pemilu 2024 dengan dua Kecamatan yaitu Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja", ucapnya.


Dalam momentum silaturahmi ini kami selaku Muspika Tunjung Teja mendukung kinerja PPK dan jajarannya, untuk menyukseskan pesta demokrasi tahun 2024 yang aman kondusif dan untuk itu jangan sungkan - sungkan saling koordinasi dengan Muspika", ujar Iptu Aripin.(*/Red) 

Thanks for reading Kapolsek Petir Melaksanakan Kunjungan Dan Silaturahmi Dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tunjung Teja | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kapolsek Petir Melaksanakan Kunjungan Dan Silaturahmi Dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tunjung Teja

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *