Kenal Pamit Kapolsek Rajeg AKP.KASIMUN Kepada IPTU.A.HAJAJI.SH

September 01, 2023
Jumat, 01 September 2023


Tangerang, -- Acara Kenal Pamit Kapolsek Rajeg dilaksanakan di Aula Kolam Renang Fun Fark Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupatem Tangerang. Jumat 1 September 2023.

Hadir dalam acara tersebut Plt Camat Rajeg.Dan Ramil 12 Rajeg.Kepala Desa Sekecamatan Rajeg.BPPKB Rajeg.Pemuda Pancasila Kecamatan Rajeg.Ketua PPK Kecamatan Rajeg Panwaslu Kecamatan Rajeg.PMI kecamatan Rajeg Kepala KUA Kecamatan Rajeg Tokoh Agama.Tokoh Masyarakat Tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Dalam sambutanya Kapolsek Rajeg AKP.KASIMUN.menyampaikan dalam.sambutannya bahwa dirinya sangat senang dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Rajeg dan seluruh masyarakat rajeg atas kerja sama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek Rajeg.

Ia mengakui banyak kesan yang di dapat selama menjabat Kapolsek Rajeg tetutama unsur Forkopimcam yang selalu bersinergi dan berkordinasi dalam.melaksanakan tugas.

Dan selamat datang untuk Kapolsek baru.saya berharap kepada kapolsek yang baru untuk berkordinasi lebin intens lagi dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di wilayah kecamatan Rajeg.tuturnya.

Kapolsek Rajeg Yang baru IPTU.A.HAJAJI.SH.menuturkan dalam sambutannya bahwa dirinya akan meneruskan apa yang sudah di bangun untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Rajeg dan mudah mudahan tetap.kondusif di wilayah hukum Kecamatan Rajeg.

Dan saya menghimbau dan mengajak agar masyarakat tetap antusipasi dalam menjalankan kamtibmas dan harapan saya untuk.wilayah Rajeg tetap.kondusif tidak ada masalah.tidak ada hambatan aman dan terkendali pungkasnya.

H.Upi.

Thanks for reading Kenal Pamit Kapolsek Rajeg AKP.KASIMUN Kepada IPTU.A.HAJAJI.SH | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kenal Pamit Kapolsek Rajeg AKP.KASIMUN Kepada IPTU.A.HAJAJI.SH

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *