Komplain Sejumlah Guru SD Negeri Berani Dugaan Tumpukan Limbah Berbau, Ini Kata Kades Sangiang

September 15, 2023
Jumat, 15 September 2023





Serang, -- Dari informasi yang diterima media ini, Video berdurasi 1 menit 14 detik, Kepala Sekolah dan Guru beserta Wali Murid yang komplain atas dugaan limbah yang berbau yang menggangu aktivitas mereka. 


Para tenaga pendidik tersebut mendatangi lokasi yang diduga berada di Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten.

Dalam keterangan sesuai isi video yang dikutip Jum'at (15/9/23), Kepsek dan rombongannya mengatakan. 

"Assalamu'alaikum wrwb, Saya sebagai kepala sekolah SD Berani, guru guru dan wali murid, kebetulan ada wartawan dari media sedang survei lokasi pembuangan limbah, apakah itu kotoran atau bangkai Saya ga tau, yang jelas kami sangat merasa terganggu, sangat sangat terganggu pembelajaran kami tidak kondusif atas tercium nya bau yang tidak sedap, yang sangat menyengat, itu saja mohon ditindaklanjuti kepada aparat dan pihak yang berkepentingan," ujar Ibu Kepsek tersebut.


Dikonfirmasi terpisah, Kades Sangiang, saat diberikan informasi tembusan video, menjawab, " Kamu lihat dulu buktikan jangan kata temen atau kiriman temen," jawabnya. 


Kemudian Kades Sangiang menjelaskan kembali, bahwa hal tersebut bukan seperti dalam isi Video, "Itu bengkel mobil yang dekat sekolahan dia ngelas mobil limbah terus mungkin ada sisa ceceran, begitu ada laporan langsung di angkut lagi sama yang punya," ujar dia Dalam balasan Whatsapp.(JF/Red). 

Thanks for reading Komplain Sejumlah Guru SD Negeri Berani Dugaan Tumpukan Limbah Berbau, Ini Kata Kades Sangiang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Komplain Sejumlah Guru SD Negeri Berani Dugaan Tumpukan Limbah Berbau, Ini Kata Kades Sangiang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *