LBH Bintang Sembilan Nusantara Resmi Bikin Laporan Aduan Masyarakat Ke Polda Banten

September 18, 2023
Senin, 18 September 2023




Serang Banten-  Iin Solihin kuasa Hukum dari Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara Resmi Bikin laporan ke Aparat Petugasnya Hukum (APH) Polda Banten terkait adanya aduan masyarakat Maja Curugbitung dan sekitarnya menindak lanjuti somasi kepada penggali liar untuk dapat ditindak lanjuti pengaduan ditunjukan kepada Polda Banten. Senin 18/09/2023.


Iin Solihin Kuasa Hukum Masyarakat dari LBH Bintang Sembilan Nusantara mengatakan pada media, kami atas nama Kuasa Hukum Masyarakat menindak lanjuti somasi kepada penggali liar untuk dapat di tindak lanjuti oleh pihak Aparat Petugas Hukum Kepolisian Polda Banten."Ujarnya.


Dalam aduan tersebut kami dari pihak kuasa hukum masyarakat meminta dilakukan penertiban dan penutupan dengan alasan pelanggaran yang selama ini di lakukan oleh pihak para penambang galian tanah.


Lanjut Iin Solihin Kuasa Hukum Kelompok Masyarakat masih dalam bicaranya, Untuk permasalahan adalah adanya kerusakan lingkungan yang di anggap melanggar undang undang lingkungan hidup kemudian undang undang jalan raya di mana supir supir armada dam truk pembawa tanah yang di anggap sering palkir sembarangan sehingga bisa membahayakan pengendara lain serta menyebabkan keresahan pada masyarakat."Terangnya 


Kami sangat berharap pada petugas APH meminta di tindak tegas terkait kasus tanah yang di gali oleh pengusaha yang di anggap masih menyimpan masalah dan di duga bisa dikatakan penyerobotan. "Pungkasnya. (Red)

Thanks for reading LBH Bintang Sembilan Nusantara Resmi Bikin Laporan Aduan Masyarakat Ke Polda Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on LBH Bintang Sembilan Nusantara Resmi Bikin Laporan Aduan Masyarakat Ke Polda Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *