Lepas Sambut Dan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Lurah Sindang Sari berjalan dengan Lancar

September 29, 2023
Jumat, 29 September 2023


Tangerang.29 september 2023, -- Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sindangsari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Dalam acara sertijab di hadiri oleh Camat Pasar kemis H.SONI KARSAN.Ketua Rw Dan Rt.Kader PKk.Babinsa.Binamas.Karang Taruna Tokoh Agama Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Lurah Sindangsari H.DENI SEPTIAWAN S.Sos.M.si.menempati Jabatan baru sebagai Sekretari Kecamatan Gunung Kaler.

Dalam sambutannya H.DENI SEPTIAWAN.mengucapkan terima kasih kepada para ketua rw para ketua rt serta tokoh agama tokoh masyarakat sindangsari yang sudah membantu saya selama bertugas  menjadi Lurah Sindangsari dan mungkin masih banyak kekurangan dari segi pekerjaan yang belum terselesaikan selama saya menjabat disini saya mohon maaf.

Semoga nanti pengganti saya lurah yang baru MUHAMAD TAMIM.S.IP.dapat lebih baik dan lebih bagus kinerjanya tuturnya.

Sementara Lurah Yang baru MUHAMAD TAMIM.S.IP.dalam sambutannya mengatakan mohon bantuan dukungan serta kerja samanya dari ketua Rw ketua Rt Para Staf kelurahan untuk saya yang di beri amanah oleh pimpinan untuk menjadi kepala kelurahan sindangsari.

Agar sindangsari lebih baik.lagi lebih maju lagi yang sudah di programkan oleh lurah yang lama H.DENI SEPTIAWAN.yang sudah banyak keberhasilannya dan insya allah saya akan melanjutkan program program yang telah canangkan.

Namun saya perlu bimbingan dorongan serta kerja samanya dari semua pihak supaya kelurahan sindangsari kearah yang lebih baik lebih maju aman damai dan warga masyarakat sindangsari sejahtera pungkasnya.

(H.Upi) 

Thanks for reading Lepas Sambut Dan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Lurah Sindang Sari berjalan dengan Lancar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Lepas Sambut Dan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Lurah Sindang Sari berjalan dengan Lancar

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *