Pemdes Pangadegan adakan MusrenbangDes Mengutamakan Ekonomi Masyarakat

September 21, 2023
Kamis, 21 September 2023

Tangerang, 21 September 2023, -- Bertempat di Aula Kantor Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara Musrenbang Des Camat Pasar Kemis H.SONI KARSAN S.Sos.MKP.Kepala Desa Pangadegan yang di Wakili Sekretaris Desa ROJALI SAPUTRA Babinkamtibmas dan Binamas Ketua BPD Ketua LPM Ketua Karang Taruna Ketua Rw dan Rt Kader PKK kader Posyandu serta elemen Masyarakat.

Dalam sambutannya Sek des ROJALI mengatakan untuk mengedapankan perekonomian Masyarakat supaya masyarakat lebih sejahtera itu yang di proritaskan dan juga tentang stunting kita giatkan untuk kader posyandu supaya lebih giat memberikan makanan tambahan supaya anak anak sehat kalau anak anak sehat negara kuat dan keluarga sejahtera.

Dan mengenai anak anak remaja jangan sampai terjerumus ke dunia obat obatan yang berbahaya kita berkaloborasi dengan pihak babinsa dan binamas serta tokoh agama dan tokoh masyarakat melakukan pembinaan dan bimbingan supaya menjadi anak anak muda yang berprestasi dan menjadi harapan bangsa agama dan negara tuturnya.

Camat Pasar Kemis H.SONI KARSAN.S.Sos.Mkp.dalam arahannya mengatakan silahkan usulkan apa yang menjadi proritas di desa ini.

Makanya pak rw pak rt di undang disini untuk.mengusulkan karna yang tahu lokasj wilayahnya adalah pak rw dan pak rt.

Silahkan usulkan dari sekarang baik itu sarana pembangunan pos yandu paud dan yang laiinya.

Untuk pembangunan pos yandu dan paud tanahnya harus ada karna untuk membeli tanah tidak terkaper di anggaran dana desa.

Saya sudah dua kali musrenbang di Desa Pangadegan untuk.mengetahui pembangunan pembangunan di wilayah desa pangadegan lancar dan bisa di rasakan oleh warga masyarakat .

Dan untuk kader pkk atau pos yandu silahkan usulkan apa yang menjadi kebutuhan pkk atau pos yandu supaya warga masyarakat Desa Pangadegan sehat semua.

Pak rw dan pak rt selalu berkordinasi dan berkomunikasi dengan pemerintah Desa supaya pengajuan dan usulan usulan yang sudah di usulkan dapat terealisasi  tutupnya.

(H.Upi) 

Thanks for reading Pemdes Pangadegan adakan MusrenbangDes Mengutamakan Ekonomi Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pemdes Pangadegan adakan MusrenbangDes Mengutamakan Ekonomi Masyarakat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *