Pemerintah Desa Sukamanah Adakan Musrenbangdes Tahun 2024, dan Rangka Pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Desa

September 14, 2023
Kamis, 14 September 2023


Tangerang, -- Pemerintah Desa Sukamanah, gelar kegiatan Musrenbang Des Tahun 2024 uang yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten, Tangerang, Kamis (14/9/23). 


Hadir dalam kegiatan, Kepala Desa, ROHADI KAMALUDIN , team Musrenbang Des Tingkat Kecamatan Rajeg AHMAD YONI.Sip, ,Kasi Ekbang, Pendamping Desa Tingkat Kecamatan Ketua BPD Desa Sukamanah, Para ketua Rw dan Rt, Kadus Kader PKK dan Elemen masyarakat Desa Sukamanah.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sukamanah mengatakan ," Alhamdulilah hari ini kita bisa melaksanakan musrenbang Des Tingkat Desa dan kepada para ketua Rt dan Rw tolong usulkan kegiatan yang ada di wilayahnya masing masingbkarena yang tahu kondisi wilayah adalah ketua rt baik itu usulan jalan spal sarana air bersih dan lain sebagainya.

Dan jangan sampai usulan yang sudah di usulkan tahun kemarin jangan sampai diusulkan lagi takutnya tumpang tindih.

Kita sudah berusaha dan berupaya  mengusulkan jembatan yang menghubungkan Jawaringan Cakop ataupun Jawaringan Rajeg Rajawali mudah mudahan dapat terealisasi," ujarnya. 

Lanjutnya,"Kepada para kelompok tani untuk berkordinasi dengan Bpp Sukatani  dalam hal pertanian baik itu mencakup bibit serbuk dan obat obatan pertanian supaya kita menjaga ketahanan pangan," sambungnya. 

AHMAD YONI.S.IP.kasi Ekbang Kecamatan Rajeg memaparkan untuk Desa Sukamanah ada 4 titik yang akan dilaksanakan, Hotmik jalan Gembong Sageng 250 m.dari ABTx Hotmik jalan kampung Gandaria rt 03 rw 06.dari S.D.A, Hotmik jalan kampung sumur daon rt 02 rw 06.dari ABT Tahun 2024, Hotmik jalan kampung Seglog Rt 01 rw 05 dari S.D.A, untuk usulan tahun 2024- 2025 di usulkan ditingkat Desa dan nanti dibawa Musrenbang Tingkat Kecamatan," pungkasnya. 

Hingga akhir acara, kegiatan Musrenbang Des berjalan dengan lancar. 

(H.Upi) 

Thanks for reading Pemerintah Desa Sukamanah Adakan Musrenbangdes Tahun 2024, dan Rangka Pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Desa | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pemerintah Desa Sukamanah Adakan Musrenbangdes Tahun 2024, dan Rangka Pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Desa

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *