Satu Setengah Tahun Memimpin Kecamatan Cisoka, Encep Sahayat Banyak Meraih Prestasi

September 29, 2023
Jumat, 29 September 2023

 

Tangerang, - Setelah kurang dari satu setengah tahun memimpin Kecamatan Cisoka, Encep Sahayat banyak meraih prestasi yang membanggakan, mulai dari bidang olah raga hingga bidang pemberdayaan masyarakat.


Pada tahun 2022, beberapa prestasi yang diraihnya antara lain juara 1 lomba perempuan inspiratif,  meraih prestasi pakarti  pembinaan posyandu,  juga menjadi yang terbaik pengelolaan keuangan dan aset tingkat Kabupaten Tangerang.


Selanjutnya pada tahun 2023 menjadi yang terbaik 1  Kecamatan Penyelenggara musrenbang (musyawarah perencanaan pembangunan) dan berhak memperoleh tambahan anggaran 1 ( satu ) milyar.


Kemudian berhasil meraih prestasi dengan memborong 6 (enam) kategori lomba dalam rangka pelaksanaan gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga ( Gerakan PKK) dan meraih juara 2 sepak bola Tangerang Junior League ( TJL).


Kepala Desa Selapajang, Nurfakih, mengatakan bahwa Camat Encep merupakan sosok yang memiliki semangat untuk berprestasi. 


Hal itu di buktikan dengan kesungguhannya dalan meraih prestasi dan selalu memotivasi kepada kepala desa dan lainnya agar memiliki motivasi berprestasi.


"Beliau selalu memotivasi kami untuk berprestasi dan beliau buktikan kesungguhannya utk meraih prestasi dan alhamdulillah terbukti berhasil," ujar Nurfakih.


Nurfakih juga mengatakan dirinya dan Camat Encep sudah merencanakan dan menyiapkan untuk tahun 2024 untuk meraih prestasi lomba desa dan lomba P2WKSS ( Peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera).

(*/Red) 

Thanks for reading Satu Setengah Tahun Memimpin Kecamatan Cisoka, Encep Sahayat Banyak Meraih Prestasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Satu Setengah Tahun Memimpin Kecamatan Cisoka, Encep Sahayat Banyak Meraih Prestasi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *