Sowan dan Sambang Ketokoh Agama Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 8 Petir Oleh Kapolsek Petir Polres Serang

September 02, 2023
Sabtu, 02 September 2023




Serang - Kapolsek Petir Polres Serang Iptu Aripin Simbolon. SH. MH melaksanakan Sowan  Sesepuh dan Sambang ke KH. Ahmad Qizwini Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 8 Kp. Pabuaran Desa Sanding Kec. Petir. Jumat (01/09) pukul 13.10 WIB.


"Dengan Program Commander Wish Kapolda Banten "Sowan Sesepuh" dan Program Commander Wish Kapolres Serang "Serang Sakti Gema Cidurian" dengan Beluk Saman melalui Kapolsek Petir menjalan program tersebut melaksanakan sowan dan sambang ke Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 8 Kp. Pabuaran Desa Sanding Kec. Petir yaitu KH. Ahmad Qizwini dalam rangka silaturahmi dan sowan yang didampingi oleh Kanit Binmas Aipda Heri Susanto. SE dan Bhabinkamtibmas Desa Sanding Briptu Ahmad Sali Rawana. SH", ungkap Iptu Aripin Simbolon. SH. MH.


"Dalam pertemuan tersebut kami memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Petir yang baru sowan ke sesepuh Petir dengan obrolan santai. Dengan suasana ramah tamah tersebut, kami juga menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, dimana Ulama dan Polri bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Darkum Polsek Petir dan Polres Serang dan maraknya tawuran antar pelajar diharapkan kerjasama serta koordinasi agar mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam bermedsos dan tidak percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di Medsos. Kami mengajak untuk menghimbau dan menitipkan pesan - pesan Kamtibmas ke masyarakat agar selalu menjaga anaknya untuk tidak terlibat tawuran, Narkoba dan balapan liar", kata Kapolsek.(*/Red) 

Thanks for reading Sowan dan Sambang Ketokoh Agama Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 8 Petir Oleh Kapolsek Petir Polres Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sowan dan Sambang Ketokoh Agama Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 8 Petir Oleh Kapolsek Petir Polres Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *