Camat Encep Sahayat Pamit Dihadapan BPD se- Kecamatan Cisoka: Terimakasih Atas Sinergitas Selama ini

Oktober 01, 2023
Minggu, 01 Oktober 2023



Tangerang, -- Pengangkatan dan perpindahan tugas bagi seorang pegawai negeri sipil (pns) merupakan hal yang biasa untuk kebutuhan organisasi dan pengembangan karir dan pasti ada hikmahnya. Demikian dikatakan Encep Sahayat di hadapan anggota Badan Permusyawaratan Desa se-Kecamatan  Cisoka pada hari Sabtu malam (30/09/2023) di Hotel Bumi Gumati  Bogor.


Encep mengatakan bahwa selama bertugas di Kecamatan Cisoka dirinya banyak  mendapat pengalaman, menambah guru, menambah ilmu, menambah saudara,  dan menambah sahabat .


Selain itu Encep juga memaparkan  keberhasilan berbagai bidang selama menjadi Camat Cisoka, antara lain dalam bidang pemberdayaan masyarakat, bidang penyelenggaraan penyelenggaraan pemerintahan, bidang olahraga, bidang kepemudaan, dan lain sebagainya.


"Bapak dan Ibu anggota BPD se- Kecamatan Cisoka, saya sampaikan terimakasih atas kerjasama, sinergisitas dan kolaborasi selama ini selama saya bertugas di Kecamatan Cisoka. Anggota BPD di  Kecamatan Cisoka sangat luar biasa berperan dalam penyelenggaraan pemerintahan  desa," ujar Encep.


Encep juga menyampaikan permohonan maaf  kepada anggota BPD, Pemerintah desa, perangkat desa, lembaga kemasyarakatan desa, para jaro,kepala dusun, LPM,,Karang taruna desa,,Tim Penggerak dan kader PKK, para ketua RW,para ketua RT, seluruh lembaga dan organisasi keagamaan, tokoh agama, para kyai, para ustadz dannustadzah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan,dan segenap masyarakat Kecamatan Cisoka , atas kekurangan, kesalahan dan kekhilafan dirinya selama melaksanakan tugas sebagai Camat Cisoka.


"Bapak dan ibu anggota BPD serta seluruh masyarakat Kecamatan Cisoka, saya pamit ya.., " ucap Encep.(*/Red) 

Thanks for reading Camat Encep Sahayat Pamit Dihadapan BPD se- Kecamatan Cisoka: Terimakasih Atas Sinergitas Selama ini | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Camat Encep Sahayat Pamit Dihadapan BPD se- Kecamatan Cisoka: Terimakasih Atas Sinergitas Selama ini

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *