Disdik Kabupaten Tangerang Sigap atas Berita yang Beredar terkait Penahanan Ijazah di Ponpes Al-MA'MUR

Oktober 12, 2023
Kamis, 12 Oktober 2023



Tangerang|| Terkait berita yang beredar di Media Online dua hari lalu,yang mana berita tersebut menyoroti terkait dugaan penahanan ijazah yang dilakukan oleh pihak Ponpes Al-Ma'mur di wilayah Desa Munjul Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang-Banten (Kamis 12 Oktober 2023).


Atas berita tersebut,pihak Disdik Kabupaten Tangerang Dr. Nanang Chaeroni Kepala Seksi Kelembagaan Pendidikan dan Muatan Kurikulum, dan Ade Hutami analis muda SDM langsung mendatangi pihak Ponpes Al-Ma'mur untuk mengkroscek kebenaran berita tersebut.

Saat pihak Disdik tersebut tiba dilokasi Ponpes Al-Ma'mur, pihak staf Ponpes langsung mempersilahkan untuk masuk di ruang Guru.

Ketika di tanya seputar pemberitaan terkait dugaan penahanan ijzah yang di lakukan oleh pihak Sekolah yang ada didalam lingkungan Ponpes Al-Ma'mur.

Sarwita selaku Guru pengajar yang mewakili pihak sekolah menuturkan di hadapan pihak Disdik Dr. Nanang Chaeroni

Kepala Seksi Kelembagaan Pendidikan dan Muatan Kurikulum,dan

Ade Hutami analis muda SDM serta Awak Media.


"Terkait berita tersebut,sebenarnya pihak kami tidak menahan ijazah.Hanya saja belum bisa di tulis tangan,karena izin memimpin Ponpes nya belum diperpanjang.Tapi sekarang sudah beres dan sudah diberikan pada murid-murid yang berhak menerima sesuai data kelulusan.Tinggal hanya beberapa yang tersisa karena mereka luar wilayah,hari minggu pihak wali murid yang luar wilayah akan mengambil ijazah tersebut.Kemaren itu kenapa bisa lambat untuk pengambilan ijazah,karena waktu perpanjangan memimpin pondok ini harus ada BPJS dulu.Akhirnya pihak sekolah membuat BPJS dulu guna kepentingan perpanjangan sarat memimpin,dari situlah awalnya kenapa ijazah anak murid agak sedikit terhambat untuk diberikan,konteksnya pihak kami tidak menahan,hanya saja ada sedikit kendala yang harus dibereskan terlebih dahulu yaitu sarat perpanjangan memimpin pondok ini," tutupnya.

Sampai berita ini terbit ke publik,pihak Ponpes sekaligus kepala Sekolah  Al-Ma'mur masih belum bisa ditemui.(Taswan)

Thanks for reading Disdik Kabupaten Tangerang Sigap atas Berita yang Beredar terkait Penahanan Ijazah di Ponpes Al-MA'MUR | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Disdik Kabupaten Tangerang Sigap atas Berita yang Beredar terkait Penahanan Ijazah di Ponpes Al-MA'MUR

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *