Kunjungi Ponpes Al-Badar Dangdeur,Capres Anies Baswedan di Kerumuni Warga

Oktober 25, 2023
Rabu, 25 Oktober 2023


TANGERANG -- Bacalon Presiden Republik Indonesia Anis Baswedan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Badar Desa Dangdeur Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang-Banten. (25/10/2023).


Dalam kunjungan tersebut, ribuan warga mengerumuni bacalon Presiden Anis Baswedan, untuk minta swafoto akibatnya terjadi desak - desakan saat Anis memasuki arena podium. Kedatangan Anis Baswedan juga disambut dengan solawat Albadar oleh ribuan Santri Albadar.


" Kami berharap agar ada perubahan dan kita doakan agar Anis menjadi Presiden, yang disambut oleh hadirin  dengan bacaan Amiin,"ujar Pengasuh Ponpes Albadar KH Waskurni atau sering di sapa H.Uwes dalam sambutannya.


Tak hanya mendoakan Anis, Uwes juga mengajak kepada warga yang hadir untuk memanjatkan do'a bagi keselamatan umat Islam di Palestina, Uwes berharap agar kekerasan di Palestina segera berakhir, dan Palestina bisa menjadi Negara yang  merdeka.


" Kami mengucapkan terima kasih antusias warga yang hadir, meskipun acaranya mendadak dan tidak diberikan akomodasi sedikitpun, namun warga yang hadir  jumlahnya sangat banyak sekali,"terang Uwes.


Dalam acara tersebut hadir juga dari pengurus partai politik pengusung Anis, ketua DPW PKB Banten Fauzi, Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang berserta Caleg DPRD dan Provinsi Banten , Ketua DPW Nasdem Provinsi Banten beserta Caleg, dan Ketua  DPD Nasdem Kabupaten Tangerang Yakun Ikraman.


(Taswan)

Thanks for reading Kunjungi Ponpes Al-Badar Dangdeur,Capres Anies Baswedan di Kerumuni Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kunjungi Ponpes Al-Badar Dangdeur,Capres Anies Baswedan di Kerumuni Warga

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *