Polres Serang Melaksanakan Apel Pagi Pengamanan VVIP RI 2 di Ponpes An-Nawawi Tanara

Oktober 21, 2023
Sabtu, 21 Oktober 2023


Serang - Sabtu pagi (21/10), Polres Serang melaksanakan kegiatan Apel Pagi Pengamanan VVIP Wapres RI di Pondok Pesantren An-Nawawi, kecamatan Tanara, kabupaten Serang. Apel berlangsung mulai pukul 8 pagi waktu setempat di halaman Ponpes An Nawawi.


Apel Pagi Pengamanan VVIP RI 2 ini dipimpin oleh Kabaglog Polres Serang, dan diikuti oleh Kabagops Polres Serang, Kapolsek Kragilan, Kapolsek Carenang, Kapolsek Tirtayasa, Kasi Humas Polres Serang, Kanit Reskrim Polsek Tanara, personil Polres Serang dan Polsek jajaran.


Dalam kegiatan ini, Kabaglog Polres Serang menyampaikan kepada seluruh personil yang terkena sprint pada hari ini untuk tetap berada di lokasi dan jangan sampai meninggalkan tempat. Namun, personil diperbolehkan izin ke Provos apabila ada keperluan mendesak.


Selain itu, Kabaglog meminta kepada personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap menjaga keselamatan serta kesehatan. Harapannya, pelaksanaan pengamanan RI 2 hari ini sampai besok pagi berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada pelanggaran sekecil apapun.(*/Red) 

Thanks for reading Polres Serang Melaksanakan Apel Pagi Pengamanan VVIP RI 2 di Ponpes An-Nawawi Tanara | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polres Serang Melaksanakan Apel Pagi Pengamanan VVIP RI 2 di Ponpes An-Nawawi Tanara

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *