Pria Bersweater Merah Diduga Bundir di Bawah Jembatan Sungai Cidurian Jayanti

Oktober 24, 2023
Selasa, 24 Oktober 2023


Tangerang, -- Sesosok mayat pria menggenakan sweater merah ditemukan  tewas tergantung menggunakan seutas tali dibawah Jembatan Sungai Cidurian, Desa Pejagan Jayanti, perbatasan Kab Serang dan Tangerang. Banten. 


Penemuan mayat pria diduga bunuh diri (Bundir) diperkirakan ber usia 40 Tahun pertama kali ditemukan oleh Baehaki warga Cisoka pada Selasa (24/10/23) pukul 13.30 Wib. 


Menurut Baehaki, saat itu dirinya hendak mencari Cacing dibuat kaget ketika melihat seorang pria tergantung dalam keadaan sudah tidak bernyawa di bawah jembatan, sekitar pukul 13.30 WIB, korban masih mengeluarkan cairan dari mulut nya dan di perkirakan korban belum lama meninggal nya.


Penemuan mayat tersebut menggegerkan warga sekitar dan pengendara, warga yang mencoba ingin melihat kesulitan untuk melihat secara dekat, sebab posisi mayat tergantung persis di bawah jembatan dekat sungai Cidurian, warga pun tak satupun ada yang mengenal korban.


Kepolisian sektor  Cisoka dan Polsubsektor Jayanti ketika mendapat informasi dari petugas Dishub di perbatasan Serang Tangerang, langsung tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban. (TS/Red) 

Thanks for reading Pria Bersweater Merah Diduga Bundir di Bawah Jembatan Sungai Cidurian Jayanti | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pria Bersweater Merah Diduga Bundir di Bawah Jembatan Sungai Cidurian Jayanti

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *